RSS

--60 question-- (kurang kerjaan)

> 1. Primary friendster lo bagus ato engga ?
> biasa aja
> 2. Kenapa pake baju yang itu ?
> karena aku mau pake baju itu
> 3. Hari ini ketemu pacar ?
> g punya
> 4. Pacar lo cakep ?
>ga ada tau
> 5. Terakhir jalan sama siapa ?
>ama ortu
> 6. Lo suka sama dia ?
> suka, sayang malahan..
> 7. Apa aja yang lo takutin ?
> CICAK !! hii..
> 8. Lebih suka kimia ato fisika ?
> hmm, ga tau deh
> 9. Pernah disenyumin sama gebetan ?
> gebetan ya?
> 10. Kalo disenyumin sama pacar, pernah g!
> ga punya
> 11. Lebih sering jalan sama nyokap ato bokap ?
>bunda, bukan nyokap
> 12. Kenapa ?
> apa ya?
> 13. Handphone lo ada berapa ?
> 2, yg aktif cuma 1
> 14. Kartunya apa ?
>xl, tpi pengen ganti
> 15. Terakhir ditelfon siapa ?
> adik
> 16. Ngomongin apa ?
> cumi (cuma misscall)
> 17. Lebih sayang sahabat ato pacar ?
> sahabat
> 18. Emang pacar lo ada berapa ?
> ga ada keboo..
> 19. Kalo mantan lo berapa ?
> ga pernah sapi..
> 20. Lo suka narsis ?
> lihat sikon
> 21. Yang wajib lo bawa pas pergi pergi ?
>hape sama uang
> 22. punya sahabat?
>punya lahh
> 23. Lo suka dia ?
> entah cuz smuanya anak cwe
> 27. Foto siapa di dompet lo ?
> fotoku, temenku
> 28. Lo pernah korupsi ?
> pernah
> 29. Pernah caper ?
> mungkin
> 30. Sama siapa ?
> guru?
> 31. Kalo yang terakhir caper sama lo siapa ?
> ga tau nih, g yakin
> 32. Kapan terakhir ketemu artis ?
> jum'at malem tgl 26 sept
> 33. Namanya siapa ?
>klo g salah si zaskia
> 34. Lebih suka ancol / tmii ?
> ancol kali ya
> 35. Museum favorit lo ?
> satria mandala
> 36. Jajan hari ini habis berapa ?
> blom jajan
> 37. Terakhir mencet apa ?
> keyboard
> 38. Flashdisk lo gimana ?
> sehat wal afiat
> 39. Lebih suka converse / north star ?
> converse deh
> 40. Rasanya patah hati gimana ?
> keanya sih sakit (loh kok keanyaa??)
> 41. Lebih deket sama adik / kakak ?
> adik, secara aku ga punya kakak
> 42. Umur lo berapa ?
> 12
> 43. Hari yang lagi lo tunggu tunggu tanggal berapa?
> 30 januari , 1 oktober
> 44. Lo punya masalah ?
> pasti lahh
> 45. Lo homo / lesbian ?
> aaaaarrgghhhhh
> 46. Semalem tidur jam berapa ?
> jam 11an gtu deh
> 47. Terakhir smsan sama siapa ?
> siti deh
> 48. Pacarnya dia siapa ?
> g tau
> 49. Peliharaan lo apa ?
> diriku sendiri
> 50. Lebih suka ke paris ato jerman ?
> paris
> 51. Sekarang lagi pake baju apa ?
> kaos merah
> 52. Lagi ngapain ?
> ngisi ni blog
> 53. Sama siapa ?
> sendiri
> 54. Dimana ?
> kamar
> 55. Yang bikin lo kesel akhir2 ini ?
> ****
> 56. Pengen ngapain habis ini ?
> apa ya?
> 57. Nama panjang lo kalo dibalik gimana?
> apa ya?
> 58. Rival lo ?
> ya ****
> 59. 10 sahabat terbaik yang pernah lo kenal ?
> rany, shofa, nur indah, diena, dina, manda, dhifa, wuihh banyak deh
> 60. Impian seumur hidup ?
> pinter, bisa ngalahin kepinteran *****, masuk telkom, ke mesir, banyak dehh