RSS

kacaauu !!

duh..
kaco kaco kacoo !!

aku mau cerita nih, tapi udah agak basic cz udah dari kmaren mau cerita tapi baru kesampean sekarang.

yang pertama tuh tentang tarawih. Aku salat di masjid apa yaa namanyaa?? Pokoknya di witana harja deh!! Nama imamnya abu jibril. dia tuh emang pantes jadi imam di arab. aku juga ngga tahan ampe witir. gimana ngga?? waktu aku hitung-hitung, ternyata 1 rakaat bisa nyampe 10 menit lebih. 10 MENIT LEBIH?? haa?? Trus kalo aku perhatiin, salat itu ngabisin waktu di surat pendeknya, kira-kira 7 menitan lahh. 7 MENIT?? haa?? Terus rukuk dan sujudnya kira-kira 15 detikan. 15 DETIK?? haa?? Ckckckckckck.. emang dia kira orang Indonesia sama arab tuh sama?? Orang arab tuh tinggi dan kuat, makanya sanggup berdiri ampe beberapa jam, ini orang Indonesia paaak !! heihei, INDONESIA!! Rakyat-rakyatnya kecil-kecil dan loyoo!! (kecuali ade rai dkk)

yang kedua adalah tentang OSIS. Ya ampyuun! Aku udah siapin waktunya buat buka puasa bersama.. ehh, katanya jadinya tanggal 13 apa 12 september.. ehh, ganti lagi.. malah ngga jadi.. sebenarnya sih ngga kesel-kesel banget. Cuma, yahh.. udah banyak sih rencana yang harus dibatalin. Tapi mau gimana lagi coba??

Yang ketiga tuh tentang tes IQ.. aku tau, klo yang dipanggil pertama kali sama wali kelasnya pasti yg peringkat 1 tes IQ.. firasat mengatakan : “alia, kamu pasti BIG FIVE !! kamu pasti BIG FIVE !!”. duhh, tatuutt dah kalo udah ada firasat, kesannya jadi angker dan mistis gitu dehh.. ehh, malah kejadian !! aku dipanggil pertama kali.. mendadak perutku jadi kriuuk kriuuk kukuruyuuk gituhh.. walah, kalo jadi alia pasti udah salting banget!! Tapi alia yang ini sih ngga yaa!! Trus aku mikir-mikir.. berapa ya IQku?? Awalnya kepengen buka tuh surat, tapi ntar aja dehh kalo udah pada ngebuka.. tak lama kemudian, udah pada ngebuka nihh, jadi aku ikut-ikutan deh.. pas aku bukaa.. ehh belom dehh !! aku mikir-mikir dulu, kira-kira IQku berapa yaa?? Aku sih mikirnya karena waktu TK aku 122, trus pas kelas 7 aku dapet 128/127, jadi aku mikir: “wah, 130an nih keanya..”. pas aku bukaa.. JENG JENG !! TET TOET TOEEET !! TA-DAA !! BYAAR !! SPLASH !! KABOOM !! jahh, ini apaan sih?? Ternyataa.. 139 !! HAA? 139?? IQ-KU 139?? GA PERCAYAA !! SUMPAH INI PASTI ADA KESALAHAN !! trus pada nanya deh..

Zafran & barqi : “IQ lo berapa?”
Cita hening : “alia IQnya berapa?”
Dan kawan-kawan : “IQnya berapa? IQnya berapa?”

Yaa.. aku jawab seadanya : “139”
Tapi kayaknya setelah itu aku mulai dijauhin.. hic hic..

aaarghhh!!

tapi kemaren itu adalah hari yang paling menyenangkan!! bagiku dan proyektor lainnya ini udah surga dunia banget!! asli, aku seneng banget!! riwayat "THE PRET" baru saja dimulai kemaren. tapi baru dasar-dasarnya aja. kalo kita udah dapet izin dari departemen apaalaahh itu namanya, kita bakal publikasiin game ini ke dunia maya !! ahahahaha.. senangnyaa!!