RSS

oahm..

yo!

alia campur aduk saja lahh.. abisnya ga tau nih perasaannya kea gimana sekarang, masih pusing + ngantuk (oahm).. sekarang alia mau cerita. begini ceritanya:

pada zaman dahulu.. ehh aje gila zaman dahulu! pada suatu hari, tepatnya hari kamis, 25 sept 08 alia dan adiknya, ican ikutan peslat di kantor bapake, cuihh bapake, ayah kalee.. lalu alia teringat sesuatu, laskar pelangi premier pada hari itu. Laskar Pelangi Premier Pada Hari itu. LASKAR PELANGI PREMIER PADA HARI ITU. LASKAR PELANGI PREMIER PADA HARI ITU!
wawawaaa.. alia pengen nonton!! trus yasutrah alia ikut peslat aja terus ampe hari jum'at sebelum solat jum'at. setelah itu alia dan adiknya dijemput bunda, nenek dan hana di parkiran kantor ayah (Grha Citra Caraka, tau gaa? di jl. gatot subroto, depan hana bank--ex. SCTV).

lanjuudd..

trus aku diboyong ke masjid agung al-azhar.. tau takk?? itulohh yang diapit oleh skolah alpus dan UIA (univ. al-azhar), yang catnya putih (masjid, bukan skolah alpus atau UIA) dan begitulahh..

lanjuudd..

rencananya keluargaku mau i'tikaf disitu. ternyata emang i'tikaf. pertama: buka puasa; kedua: solat maghrib, tarawih, dan witir; ketiga: denger ceramah; dll

tau gak yang ceramah siopoo?? tau ndaakk?? yang ceramah si Adhiyaksa Dault, Menpora gitu dehh katanya. kalau yang kudengar-dengar, sepertinya inti dari yang dia omongin tuh adalah kritik buat negara. tuh.. menteri aja udah sebel ma negara sendiri, apalagi saya?? tentang si menpora itu, suaranya enak juga, apalagi pas di surat pendek, dia pake lagu gitu. alia suka sama nadanya. enak ajahh.. tapi tetep aja alia nguantukk beud beud..

mestinya kan alia mau i'tikaf di masjid, tapi berhubung ngantuk banget makanya alia tidur. tapi alia ga boleh tidur di atas. jadinya alia tidur di aula buya hamka. tau gak? itulohh.. kan masjid agung al-azhar tuh punya 2 lantai. yang paling atas jadi masjid, yang bawah namanya aula buya hamka. disitulah alia pulazzz..

besoknya alia sahur. yaiyalaa sahur, kuacian deh ga sahur.. yaudah deh alia sahur. ya sonoh sahur sendiri! heihei, jarijari.. jangan berantem duund..

lanjuudd..


ya alia udah sahur ma'em ayam goreng + nasi + teh + sepotong kebab. enak ga tuh? alianya sih kenyang. jadi ya begitulah, setelah sahur alia solat subuh ma dengerin ceramah. tetapi, ditengah-tengah ceramah, bundaku ngajak tidur.. aseeek lah, alia juga kepengen tidur. 

BANGUN!!

alia bangun jam delapan atau jam setengah sembilan, alia ga ngerti.. yang jelas alia udah bangun! langsung pulang ke rumah deh.. tanpa mandi, tanpa gosok gigi.. dihh joiiyok ya? tapi sekarang alia udah nyampe dirumah, udah mandi, gosok gigi.. pokoknya sipsip laahh..

peace yo!

aaaaaarrgghhhhh!!!