RSS

10 fakta tentang saya

Saya diberi pr sama azura dan inilah hasilnya :

1. saya pemalas . iyaaa gimana ya ? ko nanya balik ? ya abisnya saya sih lebih senang dirumah daripada berangkat ke sekolah actually . padahal kalo kata orang saya ini muka-mukanya orang rajin loh ! tapi saya berani jujur, saya pemalas.
2. saya gampang marah . sebenarnya saya gampang marah . apalagi kalau menyangkut apa yang saya mau . kalo ga diturutin sebenarnya saya ngambek dan marah . tapi ga kliatan aja . padahal kalau saya tipe yang pipinya gampang merah, wuih pasti pipi saya merah banget saking nahan marahnya .
3. saya pintar boongan . maksudnya apaah ? iya, ranking saya memang tinggi . IQ saya juga tinggi . tapi ga digunain dan dimanfaatin . jadi menurut saya saya ini pinter boongan .
4. saya egois . yaa, semua orang yang dekeeeet banget sama aku pasti merasa banget laah aku ini egois . aku kalo kepengen sesuatu harus ditepatin . kalo ngga ya ngambek diem-diem . bilangnya sih gapapa, tapi hatinya berdarah-darah gitu.
5. saya sering boong . semua orang tau laah . dalam sehari saya pasti ngeboong . misalnya ditanya sama bundaku : udah makan belom? Kalo aku ga laper ya aku bilang aja udah . hehehe maaf ya
6. saya gampang memaafkan . itulah bodohnya alia . alia tuh gampang maafin orang jadinya alia suka dimanfaatin . tapi bodohnya lagi yang nyadar kalo alia dimanfaatin bukan alia tapi temennya alia . makanya sekarang alia lagi hati-hati .
7. saya aneh . kadang pendiem tapi kadang lebay tralala.
8. saya gampang tepar terkapar . maksudnya gampang capek lalu sakit . ya gimana ngga . seminggu ini aja aku udah ga masuk sekolah padahal beberapa bulan lalu aku udah ga masuk sekolah seminggu . kan kalo orang sakit masa sehatnya lebih dari 2 bulan kali . jadi aku gampang sakit gitu .
9. saya masih muda tampang tua . kalau kalian perhatikan jidat saya sudah berkerut padahal umur saya masih 12 tahu . setara dengan umur anak kelas 6-7 gitu . tapi saya sudah kelas 8 loo !
10. saya ga bisa memutuskan prioritas . buktinya sekarang saya lagi banyak pr sekolah malah ngerjain pr ini . pr ini kan bisa ditunda kapan aja ya kan ?

Okay, this homework had their own rules.
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

dan 10 orang yg entah beruntung atau tidak adalah :
1. garin 
2. azura (walaupun sudah ya boleh laah kutulis)
3. rama
4. nia
5. rasya
6. niar
7. anne
8. amel
9.
10.

keanya yang kuundang lagi pada sibuk mid test ya ? aahh bodo amat deh (jahadd)

aaaaarrgghhhhh !