RSS

happy eid al-fitr

selamat hari raya idul fitri 1429 H yoo !

alia dapet rekomendasi sms nih dari ibuku ..

tet toet toeeet . . !

ini sih bukan sms buat lebaran tapi lucu juga sih ni sms :

1.
Assalamu alaikum wr wb
perhatian" . .
diberitahukan kepada para penumpang 'RAMADHAN AIR' dg no penerbangan 1429 H bahwaperjalanan alan ditempuh dalam waktu 9 hari lagi . ketinggian jelajah amal DILIPAT GANDAKAN dengan tujuan TAQWA . para penumpang diharapkan tetap mengenakan sabuk AMANAH & mengenakan kursi IMAN & IKHLAS . penerbangan ini bebas asap DENGKI & PERSELISIHAN . atas nama awak kabin yg bertugas kami ucapkan 'SELAMAT MENIKMATI BONUS" PAHALA . SMG SAMPAI TUJUAN . "

2.
Welcome to ramadhan 1429 H great sale ! ! dapatkan bonus pahala besar"an . diskon dosa s/d 99% & doorprize 'lailatul qadr' jangan lewatkan . kesempatan hanya 30 hari . maaf lahir batin .

lucu-lucu gak sms nya ? aku sih bilangnya ga lucu tapi hebat . siapapun yg ngasih sms-sms ini imajinasinya jalan ! klo kata bundaku sih yg no. 1 dari tmennya yg suaminya seorang pilot . masa seekor pilot ? (lucukah ?) klo yg no. 2 bundaku ga bilang . mungkin spg . tapi bisa aja pemilik butik . atau manager matahari ? atau cuma orang biasa ? entahlahh ..

yahh . pesan dari alianya sendiri sih 'minal aidin wal faidzin yo . maafin alia bgd bgd klo alia punya salah (pastinya) yg disengaja , tidak disengaja , disadari maupun tidak disadari . pokoknya alia minta maaf sebesar"nya (no lebay) . klo ga dimaafin alia bunuh diri (lebay abis) .

sekarang alia mulai cerita yaa . .

kemaren ga sempet ngepost karena :

1. alia (sok) sibuk banget
2. alia ga ada waktu buat ngurusin hape (boong)
3. alia ga inget blog (boong benjed)

kenapa boong ? sbenarnya pulsaku Rp0 + hape sedikit lowbatt . trus aku ga ngurus hape karena aku mikir 'buat apa maen hape klo baterai udah ga ada dan pulsa betul" Rp0 ! ya ga tuh ? mana alia kesel sebel sama ayahku . gimana ga kesel klo lebaran pertama sama kedua dihabiskan waktunya sama ayahku untuk bekerja dan bekerja ? emang sih , pastilah ayahku dapet uang lembur . tapi apakah sopan klo ayahku ditarik kerja sama bos nya sementara bos nya non-muslim yg ga merayakan lebaran ? ya kaan ? payah ya bos ayahku .

lanjut . .

pagi" aku solat ied (ya iyalaahh) di lapangan. setelah solat adikku ngeliat tukang balon trus nyuruh aku beliin. aku sih agak males. bukan karna harganya, tapi antreannya! wuih, untungnya adikku padai nyerobot . tapi lama" adikku diserobot orang deh :( . capek benjet nunggunya . trus nyampe dirumah udah mulai banyak tamu tuh. tapi tamunya pada ga sopan . cape" buat kue malah g masuk rumah. cuma ampe teras aja . payah ahh . . trus tamunya udah mulai sepi gitu jadinya aku maem ketupat sayur + buras (tau gak?) + opor + sambel kentang ati + coca cola dll (lupaa . ) setelah makan aku pergi kerumah mbah dll . dijalan tepatnya di tol agak macet yag . trus bundaku minjem digicam . tiba" bundaku buka jendela mobil dan foto" kemacetan . hebat juga ya bundaku, punya ide sebegitunya . trus nyampe rumah mbah dll aku makan lagi dan lagii .. trus aku ditanya 'makan terus?' aku sih jawab seadanya 'perbaikan gizi, tan!' trus aku lanjutin makannya. enak juga yaa..

yaa lebaran kali ini ga beda jauh kok sama taun lalu . cuma solat-silaturahmi-makan-thr . eh iya . thr aku banyak loo! sekitar sekian sekian ribu hehehe . rahasia donk! rencananya mau beli ps2 sama kipas angin buat inventaris kamar adik . kok ps2? karena aku cuma punya ps1 ? kenapa g dari dulu beli ps2? karena aku dan adikku bodoh . mikirnya begini : kan ps 1 gamenya lebih banyak daripada ps2 . itukan dulu . sekarang ? bodohbodohbodoh.

sepertinya blog ini udah kepanjangan ya ? yaudah ntar aku ngepost lagi . tapi aku mau sedikit cerita tentang hari ini .

hari ini aku abis nangis bombay .

aaaaarrgghhhhh ! ! !