RSS

seminggu

huihuihuihui . .

saya mau sedikit bercerita . sedikit saja ya soalnya saya menghabiskan minggu ini dirumah . lo ? ga sekolah mbak ? he-eh iya saya ga sekolah . saya sakit . lo ? sakit apa tho mbak ? wuih saya pusing-pusing sakit perut segala macem deh (lebaykah ?) tapi minggu ini ada hal baru loh . apa itu mbak ? hauhauhauhauha banyak nanya deh loe . (dih, alia kan ga biasa pake loe-gue.)

ya maaf post kali ini rada porno ya hauhauhau abisnya mau gimana ya saya gat au . abisnya gunanya blog kan untuk bercerita yah saya bercerita . saya mengalami pipis darah saya yang pertama minggu ini huehuehue . eh eh porno ga sih ? menurut saya sih lumayan -,- . yang cewe dan udah ngerasain juga tau kan gimana rasanya . saya sampai sekarang jadi pusing dah kalo . . . ah udah ah ga usah dibahas .

saya sekarang terbaring lemas tak berdaya di ranjang kamar saya (lebay huh) pokoknya tepar deh kerjaan saya selama sakit . keanya teman-teman saya tidak merindukan kehadiran saya di sekolah . mengingat dhifa kemaren nyuruh saya ga usah masuk seminggu lagi dan mengingat bahwa saya ‘scum of society’ . mengapa sampah masyarakat ? sebenarnya lumayan sampah karena ya bagi yang sekelas dengan saya pasti tau lah nasib saya di kelas . kea tai kucing . didiemin aja ampe nyatu dan rata dengan pasir . huhuhuhuhuh hidup memang untuk mengeluh .

saya jadi teringat kalau saya terbaring sakit ketika jamannya ulangan harian alias tesblok go***k huh nyebelin dah . padahal kalo sakit kan waktu nonton alia nambah . ini mah sambil nonton sambil gelisah . kadang alia mikir :

“ kayaknya ulangannya menyiksa banget deh “

“ kayaknya temen-temen pada pengen nyerah aja deh “

“ apa alia nyerah aja ya ? “

wawawa . alia banyak pikiran deh . gampang tua loh al !

tadi bapak-bapak deket rumah pada kerja bakti alias gotong royong . alia mikir “ ternyata jaman sekarang warga masih pada mau kerja bakti ya . kirain adanya Cuma di buku pkn jaman kelas 3 sd ajah . “ ternyata bapak-bapak deket rumah saya masih memperhatikan lingkungannya yaa . jadi terharu . tadi sih bundaku buat apel goreng dan nangka goreng tapi aku belom nyoba . apel goreng ? nangka goreng ? gimana cara ? ya digoreng aja kea pisang goreng, ditepungin gitu . abis itu digoreng deh . tuh, alia baik bener ngasih resep baru . selamat mencoba . jiah, rudy chaeruddin baru nih ceritanya ? trus lanjut aja ya . bapak-bapaknya banyak yang nyemplung ke sungai deket rumah namanya kali angke . hahaha pada kurang kerjaan tuh nebangin bamboo trus dijadiin semacam tombak trus bapak yang tinggal di depan rumah bikin semacam tombak trus dilempar trus tombaknya hanyut dan mereka bahagia selamanya . halah kea dongeng . tapi beneran tuh bapak kea kembali ke masa kecilnya . hahaha MKKB !!

sekarang lagi hujan keras dan mati lampu . untung saya memakai UPS . hehehe .

lanjut .

saya dikasih pr sama azura dan saya males ngerjain . sekian ya.

aaaaarrgghhhhh !