RSS

soempah pemoeda



hari ini sumpah pemuda ya kan ? makanya aku tampilin tuh teksnya . hanya sebuah gambar yang kudapat dari blog orang (nyolong sih sbenarnya) . yaa , sumpah pemuda itu sebenarnya ngapain sih ? penting amat ? jah alia, tidak menghormati sejarah sama sekali . ah au ah gelap (padahal lampunya teraaaaaang banget pake pilip -- iklan )

naah sekarang aku cerita tentang hari-hariku yaa .

tadi pagi pas mau berangkat sekolah ibuku bilang "jangan lupa ya cara-cara mencari teman yg kemaren bunda kasih tau". kemaren sih emang waktu aku pulang sekolah aku dijemput dan diberi sedikit wejangan yang aku ga begitu hapal tapi yang pasti intinya adalah kiat-kiat mencari teman . aku ada sedikit masalah dalam bidang bersosialisasi . sebenarnya sih aku punya temen di kelas cuma aku bingung aja gimana cara memulai pembicaraan dengan mereka . karena bingung jadinya aku lebih banyak diem daripada kelas 7 . naah, guru bk dan walikelasku menganggap hal ini serius . orangtuaku juga menganggapnya begitu jadi ya ibuku datang ke sekolah berbasa-basi dengan walikelas dan guru bk .

lanjut .

aku tercengang ketika melihat-lihat kalau kira-kira yaa kurang lebih 7 ulangan terbengkalai ketika aku sakit minggu lalu . wew , kapan ya aku mulai tes bloknya ? rencananya sih tanggal 1 November 2008 jam 8 pagi saya harus ke sekolah untuk tes blok go***k biologi - sistem gerak . huh , tandanya hari sabtu saya harus bangun pagi . menyebalkan ! (ihh) biasa aja lagi al , orang biasanya hari sabtu kamu bangun pagi kan buat les keyboard (musik, bukan komputer) ?

lanjut .

lalu saya sedikit melakukan kiat-kiat yang bunda saya berikan . yaitu menyapa teman dengan nama misal "hai 'seseorang' !" dan itu tidak saya lakukan . huhuhu . yang saya adalah lakukan adalah "hai teman! saya bangun pagi jam 6 loh!" dan itu ga saya lakukan . ya iyalah ! malu-maluin banget dah ah ! jadi yang sebenarnya saya lakukan adalaaaaah . . .

diam .

ya . itu yang saya lakukan . sampai seseorang yang saya lupa namanya siapa menyapa saya lalu dengan senang hati saya menyapa balik . trus pada akhirnya saya mulai bersosialisasi dengan teman-teman sekelas saya . betapa bahagianya . halahhalah . ga segitunya kaleee . ya daripada aku ga tau ada tes blok apaan selama aku sakit ya aku nanya manda (waktu itu lagi pelajaran bahasa arab) , trus dia jawab . dan ternyata kira-kira ada 7 tes blok lebih yang belum saya lakukan . huhuhuhuh ! hidup untuk mengeluh !

lalu saya pulang sekolah bersama dhifa (seperti biasa) . diperjalanan saya biasalahh bercerita-cerita yang sebenarnya basa-basi daripada tuh angkot sepi ya saya ledakkan tuh angkot dengan bicara saya yang biasa-biasa aja (ga berbobot) . lalu saya turun di dunkin donut pom bensin gg. salak bukan untuk beli donat . saya ke dunkin untuk duduk di emperannya kea gelandangan . bukan laah . aku duduk di emperan cuma buat nunggu bundaku jemput dan bundaku ga kunjung datang . jadinya saya ol msn dari hape dan berbasa-basi dengan DN , ka nell , dan niar . trus bunda saya datang dan kita mencari telor bebek . awalnya bundaku nyari di tukang martabak tapi ibu-ibu martabaknya bilang "ada tuh yg jual di deket toko material" jadi bundaku ngueeeeng (naik motor) ke tuh warung yang ibu-ibu martabak maksud dan akhirnya saya mendapatkan 3 butir . adik saya sengan sok taunya bilang "aku juga mau" yah biasalah anak kecil rasa ingin taunya tinggi jadi dia kepengen beli apa saja yang mereka tau jadi dia beli 2 butir yang sampai detik ini belum tau tuh telur mau diapain . yaudah sekarang telur-telurku tersimpan di plastik hitam diatas meja belajar . katanya sih tuh telur mau dipake buat telor asin gitu deeh (tata boga kts) .

trus setelah dapet telor asin bundaku beli mie ayam pangsit yang kebetulan ngetem di deket situ . bundaku beli 2 porsi buat aku dan adikku yang satu lagi . dia nunggu atau jaga rumah sambil nonton naruto global tv . tau dong berarti lagi jam berapa ? kira-kira jam 5 sore . trus bundaku ngueeeeng lagi ke rumah dan sesampainya dirumah aku melahap mie ayam pangsit . tapi sebelum nyampe di rumah aku beli starter pack im3 dulu . soalnya katanya nih gprsnya murah dan pas kulihat-lihat emang murah . Rp 1,1/kb lumayan murah . nah setelah itu aku makan mie ayam pangsit sambil ngaktifin nomornya .

abis itu magrib . tapi sebelum itu aku mandi dan pake baju dulu . lalu aku solat magrib dan ngerjain kultum . maksudnya nyari kultum . dulunya sih aku udah dapet kultum tapi kultumnya sama kea kultum fajri . ya maklumlah sama kultumnya orang aku sama dia pasti mikirnya nyari gampang aja tinggal ketik kultum di google lalu kultumnya muncul semua di monitor . abis itu comot salah satu trus di print deh . mudah bukan ? pasti itu yang dipikir fajri juga . jadi aku nyari kultum lain di dakwatuna.com kalo ga salah .

udah dulu deh . aku kan ngetik pake 2 jari yaitu sepasang jari telunjuk . jadinya jariku lagi pegel . yang lain kemana ? males dipake nih . yaudah sekian .

aaaarrgghhhhh !