RSS

alasan mengapa saya ingin pindah kelas/sekolah

huihuiii .

pada cerita yang lalu (ha? hoha . ga ngerti kan ? itu loh arsip blog yang sebelum ini . ga ngerti lagi ? aaaahhh) saya belum punya alas an mengapa pengen pindah kelas/sekolah . nah tadi sambil mengusir rasa bosan saya (yang ga pernah bisa diusir) saya membuat beberapa alasan mengapa saya ingin pindah kelas/sekolah . berikut alasannya .

alasan mengapa saya ingin pindah kelas/sekolah :
1) 8e berisik
2) 8e tidak menghormati guru
3) 8e kotor
4) anak 8e ga ada yg bener
5) anak 8e makan saat jam pelajaran
6) anak 8e maen hp saat jam pelajaran
7) anak 8e bahasanya kasar
8) mainan anak 8e parah parah
9) gurunya aneh aneh
10) gurunya ga peka thd muridnya
11) gurunya kasar kasar
12) bk ga bisa berbuat apa apa
13) lingkungannya kurang hijau
14) suasananya ngebetein
15) dll

itulah beberapa alasan mengapa saya pengeeeeeen banget pindah kelas/sekolah .

hari ini ga ada yg berkesan dan emang hari ini ngebetein banget . jadi keanya ga perlu diceritain deh . ga usah yaa ? iya . makasih .

eh eh .

aku cerita sedikit aja deh . boleh kan ? iya .

tadi kan rencananya pulang sekolah aku mau susulan pkn biar susulan ku ga numpuk banget . rencananya mau susulan bareng dina . trus ada dhifa sama manda di depan kelasku nungguin aku keluar . beberapa saat kemudian dina keluar dari kelasnya . trus manda pulang (ga penting !) . trus aku minjem catatannya dina tapi yang dikasih dina malah buku cetak pkn -___-‘ . gapapa deh . trus aku inget (ting! ada bohlamnya juga looh) dhifa kan udah tb pkn . pinjem lktb nya aaah . trus udah kubaca baca dengan teliti dan cermat (serius ga lebay) trus aku baca baca dari buku yang lain . setelah itu aku , dina , dan dhifa turun ke ruang guru cewe . belom nyampe ke ruang guru cewe bu guru pkn lewat . aku manggil tuh guru dan langsung ngomong ‘jadi kan susulannya?’ tetapi apa boleh dikata (aaahh bahasanya ancuuur) bu guru pkn lewat tanpa melirik sedikit ke aku dan tanpa sepatah katapun . aku merasa suaraku ini udah busuk bener bener busuk . iya laah . aku kan sampah -___- . trus aku mencari dan mencari bu guru pkn dengan peta yang berbunyi ‘I’m a map , I’m a map’ (childish sekalee) tapi malah nyasar ke ruang guru cowo dan nyari pa guru fisika . trus basa-basi gitu deh . trus kami melanjutkan perjalanan ke … kemana yaa ? duh gatau namanya apa pokoknya didepan ruang guru cowo . trus rekan saya yg bernama dhifa berkata ‘kapten , lapor , harta karun telah ditemukan !’ huehehehe . ngga laah . katanya ‘bu guru pkn ada di lab lagi rapat . nooh’ sambil menuding kearah lab . aku pengen nangis deh . sumpah . airmata berlinang (cuihh) . ngga deng , cuma basah aja ga nyampe ngucur .

udah ahh . buh-bye .

aaaaarrrggghhhhh .