RSS

lama tak bersua

iya lama gila ya ga ketak-ketik . brapa bulan sieh ? ah au dah hitung sendiri .

aku ada berita . tapi udah basi banget . kan hari ini mestinya si rihanna konser di indonesia . tuh orang udah konser di singapore tuh . gara-gara travel warning di AS dia ga jadi konser dah . ih payah . travel warning-nya kan di AS bukan di singapore . padahal di istora itu udah rapih pih piiih dah . komplit dah semua tuh . udah ngeluarin berapa duit buat dekorasi and blah blah . ternyata eh ternyata .

naah . untuk meredakan amarah para rihanna-lovers yang sudah membeli tiket dan hatinya dag-dig-dug-der sambil berpikir 'kapan ya duit ane dibakikin ?' saya memasang dan menempelkan sebuah lagu dari rihanna yang judulnya take a bow di blog saya ini . semoga beruntung . jah apaan sih ?

daaaaan . . .

hari ini saya membuat keputusan 3/4 matang bahwa saya benar-benar tidak betah lagi di mp . supaya matang saya harus memberikan alasan mengapa saya bete-bete ahh basi-basi looh di mp . dan alasannya adalah . . .

saya ga tau .

serius . aku bete tanpa alasan . sebenarnya ada cuma ni alasan ga megang banget . dan alasan ini ga bisa aku kasih tau . ditanya kenapa ? . pikir aja sendiri .

sambil pikir-pikir sambil denger rihanna berkicau sambil minum teh . ngomongin tentang teh , tadi maimam (baca : bundaku ; lih : my mom) nyuruh saya buka google nyari no telpon dan alamat franchise teh poci . ternyata internet masih ga lengkap juga ya . haduh haduh bagaimana ini ?

tadi aku ngorbanin rapat osis demi susulan ulangan si donal bebek . you-know-who . dia guru geografi . aku mau ceritain tentang dia nih . tapi malas ah . takutnya versiku salah . maaf ya tapi tanya aja sama anak mp yang lain kelas 8e . ok ?

kalo guru yang satu ini parah ajah . ceritanya temanku yang bernama kintan mau salim sama pak guru bahasa arab ini . air susu dibalas air tuba . kintannya mau salim eh pak guru ini malah peres jeruk ampe nyiprat di matanya kintan . perih ga sih ? yaeyalah masa yaeyadonk . trus ga tau deh bk bisa berbuat apa .

lha kok jadi ngomongin guru ? ah bodo ahmad .

yaudah ah gitu aja . buh bye .

aaaaarrgghhhhh !