RSS

EHB dan idul adha

yeay !

> besok idul adha menn !

<>

> gue qurban sapi donk !

<>

> haelah lu bilang ja sirik

<>

> sok suci lo !

begitulah drama buatan saya . .

ehiya besok idul adha duonks ! tetapi ada musibah yang menurutku cukup menyedihkan hics hics (termehek-mehek) . adikku ican masuk RSIB gara-gara si DBD sialan . masa sakit di hari raya ! iiihh . 

**

jadi besok rencananya keluargaku solat di masjid , potong hewan qurban , silaturahmi sana sini , jenguk ican , dan ngapain keek . yaa nanti aja deh ceritanya . kan baru rencana.

**

hari selasa, 9 desember 2008

aku dan pengurus OSIS lainnya disuruh si MoMoN buat ngurusin qurban di mp . aih ga mau deh klo harus ngeliat beratus kambing digorok . apalagi sapi . hiii . darahnya ga nahan bow ! dereeees banget . 

oiyah tentang OSIS aku jadi sie pendanaan MP CUP loh ! abisnya aku penasaran gitu buat proposal dan pungut dana segala macem blablabla . sebenarnya sih pengen masuk di sie publikasi tapi aku yakin dan manggut manggut pasti bakal banyak yg kepengen ke sie itu . tapi plus plusnya pendanaan tuh kata si MoMoN bakal dapet sedikit honor dari pekerjaan memungut dana dan pembuatan proposal . senang nyaa .

**

kamis, 11 desember 2008

EHB ! oh no ! nonono ! aw aw aw ! ga siap deh .

**

hari ini aku baru tau loh kalo niar ngasih aku award loh dari hari rabu minggu lalu . hics . award apaan nih ? gambarnya sih bagus . power puff girls . apa maksudnya ? tanda cinta ? tanda hina ? idih pikirannya nyampe situ . ah ah jangan negative thingking dulu ah .

pokoknya makasih ya niar .

For this award the rules are:

1. Each blogger must post this rules .
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names .
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog .

dan jengjengjengjeng inilah yang akan mendapatkan awardnya :

1. azura

2. garin

3. anne

4. ramaa

5. sopo keek ?

6. apa keek ?

7. orang

8. manusia

9. human

10. siapa keek ?

aaaaarrgghhh !