RSS

duuuuuuuh

hauhuehauhue (apa sih?)

tadi aku sekolah ke sekolah yang panas tapi siangnya hujan.. ya gitu lah ya cuacanya ga mendukung yaa gituu.. aah berbelit-belit jadi ga seru nih.. 

ngemeng-ngemeng kan kmaren ga ngepost nih jadi ada beberapa hal yang aduuuh.. aku ga siap banget ! kan kmaren tuh paroni milih milih para murid murid nya buat ikutan cerdas cermat yang pastinya semua orang yg ada di kelas berharap 'moga-moga gue ga dipilih' gitu.. naah begonya saya, saya lagi asik ngapaiiiin gitu tiba-tiba paroni nunjuk antara aku dan niar tapi ngomongnya aida. jeng jeng...menakutkan ! tapi pada ngobrol-ngobrol gitu sama niar jadi kukira aku ga ditunjuk. eh taunya tiba-tiba niar datang gitu ke saya sambil ngemeng 'bukan gue tapi lo' kira-kira intinya gitu. dan ternyata eh ternyata.. setelah kukonfirmasi ke paroni.. haelah males nih ngomongnya.. paroni bilang cercer bahasa : aku niar cita dan cercer agama : barqi vada razny. trus kubilang ama paroni 'pak, saya jangan bahasa donk, bahasa saya kan kea tarzan auwo gitu pak' dan bodohnya saya kenapa aku ga ngomong aja 'saya kan goblok pa, jadi jangan pilih saya' gitu..

ahhhhh tapi semuanya uda lewat.. akhirnya sepulang sekolah (kemarin) aku ngomong sama bunda kalo besok aku ikutan cercer agama. dan menurut sepengetahuan saya kalau aku ikutan lomba-lomba gitu yang semangat bukan aku tapi bunda jadi malemnya aku ga boleh nonton deh zzz. jadi ga semangat nih. akhirnya dengan berhasil saya tidur ditemani oleh buku aqidah yang sama sekali belom dibuka. jegeeerr. 

keesokan harinya, kalo ga salah pas HC, niar nanya ke saya 'udah blajar blom ?' dan dengan begonya saya menjawab 'udah' dengan tampang cupu. aihh sumpah boong banget waktu itu dan langsung rame dehh -_- yakin semua orang bener-bener nganggep saya soooo apa keek. ah bodo amat udah terlanjur terbuang ini kan ?

lalu pas istirahat yang mestinya kugunakan buat blajar akhirnya kebuang juga deh. ahahaha bodo amat dah kalah menang salah paroni donk, masa milih sampah ? tapi pada menit-menit terakhir istirahat akhirnya saya sadar, saya harus belajar ! cieeehh..

akhirnya waktu yang (tidak) ditunggu-tunggu datang juga. aku sama niar nyelonong masuk ke kelas 8a trus duduk gitu. pas udah mau mulai kok ga ada barqi ? (kan ceritanya setelah ngelapor ke paroni kalo aku ga sanggup berbahasa akhirnya aku niar barqi ikut cercer agama, vada razny cita ikut cercer bahasa) si tami juga dengan ngga santai ngomong ke pa aqsol kalo barqi blom datang. eeeh tuh orang akhirnya nongol juga. trus semua regu udah pada tenang kecuali regu saya. regu saya gimana mau tenang? aku sama barqi masih sibuk tukeran kursi. haduuuh akhirnya aku ngalah deh daripada aku makin jadi sampah kan ? 

cercer pun berlangsung...

pa aqsol (PA) : apa yg dimaksud dengan x ?

regu lain (RL) : x adalah blablablablabla

PA : soal untuk regu E, apa yg dimaksud dengan y ?

niar : (ngomong ke aku) blablablablalbla

saya : ini pak .. eh niar tadi apa ?

niar : yg tadi kukasih tau

saya : emang tadi kamu ngomong apa ?

zzz

semua orang pasti gregetan kalo ngomong sama aku. pasti pada nganggep aku sampah betulan. trus pada akhirnya dari 7 regu yang ikutan cercer agama, regu E yang juara 7. ah gapapa lah, bodo amat.

dan ada kabar yang bikin aku ngiriiiii banget ! shaids pindah sekolah ! mauuuu !