RSS

happy NY bukan new york tapi new year

huhuy !

ada terobosan baru nih.. aku pengen buat blog dengan drama gitu deeh..

+ happy new year ya sob!

- happy new year juga sist !

+ lu liburan kmana ?

- gue ke bali cuy ! lu ?

+ somse lu ! gue ke rumah mbah aja 

(+ : saya | - : siapa keek)

nah kesimpulan dari drama diatas adalah saya liburan dirumah mbah saya dan teman saya ke BALI !!! duuuuuh..

+ de, liat kembang api di genteng yuk

- yuk (teriak)

segerombolan anak ikutan..

+ woy antri donk !

- yah gentengnya ambruk !

kesimpulannya saya dan adik saya pengen liat kembang apinya trans tv dari genteng, kan rumah mbahku deket trans tv, jadinya kliatan tuh. eeeh sodara-sodara saya kepengen ikutan. padahal jendela menuju genteng tuh ya ampun kecilnya jadi kalo mau masuk harus antri. namanya juga anak-anak dan kembang apinya udah pletak pletak jadinya pengen cepet nyampe ke genteng. alhasil gentengnya ambruk. 

engga deeh.. lebay..

alhasil ya ga knapa-napa tapi jadi sesek trus ganjelan tutup jendelanya jatoh deeh.. sampe sekarang mbah belom tau kalo ganjelannya hampir rusak.. tapi waktu itu belom tengah malem banget dan belom rame jadinya pada turun deeh.. abis itu kita makan apaa gitu trus udah hampir tengah malem tetangga-tetangganya mbahku udah rame di depan rumah siap-siap kopi dan kacang nungguin trans tv nyalain kembang api. aku dan sodara-sodaraku ikutan aja tiba-tiba terdengar PLETAK ! dari arah mana aja trus tante-tante dan om-om saya langsung ngibrit keluar rumah pengen ngeliat. dan bodohnya saya saya ngga bawa digicam. uhh padahal aku pengen jepret (haduuh bahasanya) kembang apinya. keren-keren dah. kalo difoto di hape, udah cuma 2 mp, ga auto focus, jadinya ga begitu bagus.. 

keesokan harinya saya bangun jam 7.30, haduuuuuuuh ! 

+ bunda aku makan yaa !

- jangan makan bunda donk !

haduuuh ga lucu !

trus aku ngambil piring dan nasi. dan drama dimulai...

menuju meja makan dan tercengang...

+ ya ampuun kita makan kalkun yaa, bude ?

- ngga al, bude beli ayam harganya 40 jadinya gede..

+ murah amat bude ! kenapa ga borong ?

- z (dikira gue sok kaya kali yaa ?)

gue kira 40 tuh 40 perak ! ya allah ! trus ayamnya emang guedeee banget ! ga percaya ? liat gih ke hypermart.

sekian postingan saya, kurang lebihnya mohon maaf, billahi taufik wal hidayah, wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

akhir kata..

HAPPY NEW YEAR 2009 !!!

aaarrgghhh !!!