RSS

today :)

hahaha tadi di sekolah biasa-biasa aja tuh ga ada yg berkesan, tapi setidaknya sekarang temenku bertambah satu :) namanya maya, dia anaknya pa subhan, ya gitu deh ga usah diceritain ..

tadi pagi kan aku berangkat pagi biar ga telat gitu deh, hahaha rajin ! trus pas udah nyampe di lantai 3 kan abis taro sepatu di rak, nadia miss un nyapa gitu trus ya basa-basi pagi gitu deeh.. 

trus blajar..

trus istirahat.. nah pas istirahat aku kan jajan gitu deh, biar sehar jadinya aku jajan jus alpukat, trus ada seseorang juga beli jus alpukat gitu (cowok), trus temennya (cowok juga) bilang 'eh, ntar gendut loh!' gitu deh kira-kira. ternyata cowok juga peduli ya dengan ukuran badannya ! apa jangan-jangan dia aja yg peduli? wawawaaa..

trus pas pulang sekolah gitu sebelum keluar kelas ada pengumuman dari speaker kalo osis ngumpul. haduuu.. bayangan di otakku tuh kalo osis bakal lama dan kesempatan untuk istirahat jadi kebuang :( huuu.. ternyata cepet aja tuh, cuma ngomongin masalah blazer..

trus sepulang dari sekolah aku naik angkot hehe.. trus aku turun di depan tommy salon witana harja.. sambil nunggu bunda jemput, aku baca-baca eclipse nya dina, kan aku minjem tuh, trus aku melihat sosok perempuan yang kira-kira umurnya samaan sama aku sedang memegang buku tabungan MP, pasti lah dia anak MP. dengan SKSD aku menghampiri tuh anak dan nanya kelas berapa? trus dia jawab 'kelas 7', trus aku nanya lagi '7 apa?' trus dia jawab '7g' trus aku nanya lagi 'kenal dimas?' trus dia jawab 'kenal'. yaeyalaah kenal, secara dimas tuh pendek dan kuntet..

trus bunda udah dateng trus aku naik motor deh.. nyampe di rumah aku mandi blablabla setelah itu lanjutin baca eclipse-nya. pas lagi asik baca buku ada seorang ibu-ibu yang menurutku pasti temennya bunda. trus mereka basa-basi gitu deh. aku ada dikamar sedang sibuk dengan eclipse. tiba-tiba ibu itu nanya ke bunda 'alia mana?' waw dia kenal aku! siapa gerangan dia ?? trus bunda manggil aku gitu dan aku muncul dengan piyama mickey mouse abalabal.  dan tahukah siapa ibu itu? itu ibunya RIZKY ! WOY ! IBUNYA RIZKY ! ya allah mengapaaaa ? trus aku salim aja gitu dan membiarkan ibu dengan ibu, anak dengan anak. trus pas udah mau pamit pulang aku muncul ke ruang tamu gitu. ternyata belum mau pulang. trus ibunya nanya ke aku gitu 'tau gak pacarnya rizky siapa ?' ya allah ngapain nanya ke saya? saya kan tidak berwawasan luas, kurang gaul, dan sama sekali tidak mengikuti perkembangan zaman (lebay).  tapi ngapain ya ibunya datang ke rumahku ? ada apa ini ?? ternyata cuma mau memberi oleh-oleh dari naik haji kemaren. aku sih belum ngecek ibunya ngasih apa aja, tapi tadi sempet ngeliat adikku bawa-bawa sajadah sama pacar arab merk RANI gitu. trus bunda nyuruh aku minum air zam-zam. trus adikku yg satunya lagi lagi makan kurma, kismis, dan kacang. oh, ada juga tuh kalo gasalah parfum parfum gitu.. wahahaha tahun ini banyak yang naik haji, jadi banyak oleh-oleh deeh !! senangnya..

sekilas info dari saya. eh iya sekarang aku lagi ngerjain tugas dari pa roni looh ! kan nilai penjasku ancuuuur banget 68 ! yang lain 70an dan 80an, aku? 68!!! jadi kata pa roni aku disuruh cari biografi olahragawan legendaris kea maradona gitu, trus harus dilaminating biar rapi ! sip deh pak :')