RSS

sebel

satu kata yang bisa gue sebut..

SEBEL !

et dah gue pusing denger omongan orang-orang . padahal kan telinga gue lagi radang akut . lama-lama bisa budeg beneran . tapi kalo ada yang lagi ngomongin gue pasti kedengeran dengan jelas secara abis-abisan . dan kelebihan gue itulah yang ternyata sekarang jadi bahan pembicaraan . ga di sekolah, ga di tempat les, ga dimanaaa aja . semua ngomongin gue . semuaaaa . sebenarnya ga semua sih . tapi tetep aja gue risih !

tadi gue nagih buku yang dipinjem indah tapi indah baru baca ampe halaman 300an ! padahal menurut gue, eclipse (buku yg dipinjem) tuh ga tebel-tebel amat, gue baca tuh buku cuma sehari + beberapa jam lagi . kata bunda sih itu termasuk kelebihan gue, bisa baca buku yang menurut ibu gue tebel cuma sehari semalam . yaa tapi kan minjemnya uda seminggu, masa ga selesai juga ? kalo kata seseorang dan beberapa orang lagi sih katanya indah tuh cuma ngikut tren baca twilight saga doang, tapi tetep aja ga ngerti ceritanya . ooh kalo itu sih udah keliatan kok . 

tadi ada pelajaran bahasa indonesia, tugasnya disuruh meringkas novel . waaaaah gila . dikasih waktunya sih 2 minggu . amin deh insya allah selesai . aku mau ngeringkas novelnya enid blyton aja, kan novelnya tuh orang pendek-pendek jadinya gue minjem enid blyton-nya vada aja deh .

trus tadi di sekolah ada pengumuman osis, osis ngumpul gitu, katanya gladiresik, kenapa ga besok aja yaa ? iya besok mp cup, kan gladiresik buat mp cup, tapi aku ga ngumpul lagi . aku pengen nangis deh, kenapa yaa gara-gara nih telinga gue gabisa kemana-mana dulu ! cape tau dirumah terus ! kalo gini terus nanti gue dicap 'anak penyakitan' ! haaaaaaa