RSS

at hospital

"kata dr Bahdar, aku harus bedrest di rumah selama 5 hari dari senin sampai jum'at, nanti dibuatin surat sakitnya."

aaah iya dah terserah elu daah lu yang tau gimana ngobatinnya ya sudah saya nurut aja daah..

sakit = enak ga enak sih..

- enaknya : yaa dirumah bisa baca buku, nonton, maen komputer, maen ps, tidur-tiduran, istirahat, pokoknya ga terlalu banyak pikiran deh..

- ga enaknya : ga bisa jalan-jalan, pr dan tb numpuk, pusing, panas, sempoyongan, haaa uouo

waktu kemaren di rumah sakit, tepatnya di Rumah Sakit Internasional Bintaro, lebih tepatnya lagi di Kutilang Ward room 357 bed 3 (sono gih jenguk), saya dirawat oleh perawat yang banyak jerawat (nyambung?). awalnya tegang gimana gitu yee soalnya pada hari pertama saya masuk ke tuh room, kan bednya ada 3, trus aku pilih yang paling pojok soalnya paling deket kamar mandi dan jendela, berharap ada viewnya. pas dibuka jendelanya ternyata jendelanya menghadap ke tembok -___- . trus kamarnya sepi sunyi senyap angker kotor berdebu hiiii (apasih?) pokoknya di room itu cuma aku doang yang dirawat. aku kan ditemenin sama bundaku ampe selesai makan malem trus budaku pulang deh haduh sepi banget . trus aku tidur-tiduran hinga bener-bener tertidur.

besoknya aku bangun jam 3 lewat berapaa gitu awalnya mau bobox lagi tapi aaa gue kebeled jadinya mari ngesot ke kamar mandi sambil nenteng infus. kata suster infus gaboleh sejajar dengan tangan soalnya kalo sejajar ntar darahnya keluar. tapi tetep aja hahaha yang namanya alia tuh yee.. akhirnya darahnya keluar juga.. azeek ! abis itu dateng deh seorang suster yang nanya sesuatu ke gue blablabla trus pulang deh gue usir husss.. trus gue di tes darahnya, masa tangan gue ampe ditusuk 4 kali baru dapet darahnya idiiih darah gue pada kemana daah takut ya ama susternya ? susternya serem ya? ckckck.. trus makan paginya dateng, bubur ayam dan omelet dan susu, awalnya gue kira yang dimangkok itu rawon eh taunya bubur abis mata gue rada berbelek kali ya waktu itu soalnya juga buburnya itu diatasnya ditaruh ayam kea ayamnya mie ayam gitu deew, kan warnanya agak gelap jadi gue kira rawon -___- .

setelah makan, kira-kira jam delapanan dokternya dateng. namanya dr bahdar. kata bundaku sih orang aceh. tapi kan kalo menurut gue orang aceh tuh agak hitam kulitnya kea rahmi idola cilik gitu tapi kok ini dokter putih banget yak ? ada keturunan kali ya dari orang luar ? mungkin... trus udah diperiksa gitu dan melihat hasil tes darah katanya gue tuh mengarah ke tipes. oh gitu ya dok, selesai kan urusannya, pergi daah lu, huuss... abis itu gue nonton aja deeh ampe bunda gue dateng. trus sorenya ada yang jenguk, si dhifa itu tuuh.. dia bawain gue brownies gitu deew trus pas dhifa dan ibunya pulang, gue langsung melahap habis browniesnya hahaha..

trus pas hari keberapaa gitu bunda gue sms kalo ntar ada temen-temen smp ayah gue mau jenguk . kirain yang dateng cuma beberapa, eh taunya yang dateng seangkatan. wedeeew ramay sumpah nih rumah sakit . trus ayah gue kan baru aja pulang dari rs ditelpon sama temen-temennya suruh balik ke rs lagi. kacian daah ! trus pas ayah gue balik ke rs, pada keluar dari kamar gue daah langsung seep keributan pasar bebek jadi sepi sumpah . reunian aja sekalian di rumah sakit .

itu aja yah yang di ceritain, infus gue kan sempet dipindahin dari tangan kiri ke kanan gara-gara bengkak . khawatir tangan kiri gue makin bengkak gara-gara ngetik, mendung udahan dulu yee babay !