RSS

tadi di sekolah

eh eh tadi kata bu umi waktu keputrian katanya gini ..

"danau gintung airnya surut trus banyak korban.."

kira-kira ngomongnya gitu . tapi ah masa ? kok sekolah gue ga kebanjiran sih ? ah ga seru deh ! trus katanya ortu ortu murid pada panik "anak saya gimana ?" dsb tapi ortu gue ganapanapa tuh . haha gapenting lah yaa . kalo kebanjiran juga ntar gue yang sms baru dah ortu pada panik haha . trus tadi setelah keputrian gue susulan TB2 bahasa arab yang amat sangat gampang hahaha boong deh . trus sebelum itu gue ngajak maya dengan amat sangat untuk nemenin gue ulangan karena yang gue tau maya itu jago bahasa arab hehe tau kan apa maksudnya ? hehehe trus maya agak ragu gitudeh tapi gue pepet terus akhirnya mau deh hahaha trus nyampe di ruang guru saya bertemu dengan guru bahasa arab kami yang amat sangat tercinta yaitu bu raswati ramli sarjana apake .. 

trus awalnya ulangan berjalan mulus, tiba-tiba ada pertanyaan "bahasa arabnya sejuta.." aaah gue lupaaa ! untung ada maya ! trus kata dia bahasa arabnya milyun haha kalo itu sih gue tau hahaha trus tiba-tiba ada kata dhorib atau apaa gitu trus ata maya artinya kali . ooh oke deh may ! trus maya keliatan pengen pulang yaudah gue usir haha . trus dhifa datang ! horray ! trus ada pertanyaan yang nyuruh gue buat nerjemahin gitu deh . trus gue gatau bahasa arabnya kurang jadi gue nanya ke dhifa katanya bahasa arabnya kurang itu naqish haha gue tau kok haha . setelah itu gue pulang sambil cerita-cerita tentang keberangkatan niil, melissa, dizet dan rizet ke bali . sambil cerita gue mikir, kenapa ke bali ? bukannya bali sepi banget ya ? ah bodo lah mereka kan suka tempet yang angker haha . yaudah deh pulang .

dadaaaah