RSS

anak terNYOLOT yang pernah chat sama gue

nyolot sumpah nih anak, liat conversation gue sama dia :

Karima: hai
Ekawati: hi
Karima: maksudnya hi????????
Ekawati: hai juga, tapi kan kamu nyapa *tadi
Karima: iya adanya hai bkn hiiiiiiiiiiiiiii mngsetan hhhhhiiiiiiiiiii...............hiiiiiiiiiiiiiiii.hhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Ekawati: ahahaha
Karima: hehehe............. kali kok dari tadin slh meluulu sih?
Ekawati: ha?
Karima: iya td hi skrng ahahahaha 
Ekawati: oh ckck kamu kelas berapa sih ?
Karima: ckck apa sih ? tukan ckck bhs apa lg? aku gk tahu tempe ckck tau!!!!!!!111
Ekawati: kamu kelas berapa sih masa gatau ckck, hi, dsb ?
Karima: sd di global mandiri sklh tuh internasional tau!!!!!!!!!!1 bk aja di internet pasti ada wkukkkkkkkkkkk
Ekawati:  pantes 4 sd mana tau
tapi kok gatau hi ?
itukan bhs inggris?
Karima:  iyalah tp apa ckck
?

Ekawati: ck itu tuh sejenis nada heran
ngerti ga de?
Karima: ya.....ya...ya..............
what ever you said to me!!!!!!!!!!!!!!!

Ekawati: yaudah

sumpah, nih anak udah sombongnya selangit, nyolot pula, sok sekolah di global mandiri lah, bukunya di internet lah, apa lah !!! gedek banget gue sama dia !