RSS

diganggu adit !

kan aku lagi chat di fb sama diiva (adenya adit) trus gini...

Diiva

halo kak sedang ap

7:08pm
Ekawati

lagi baca manga dek

7:11pm
Diiva

oh kakak suka baca manga y

7:12pm
Ekawati

tapi bukan yang isinya ada siluman aneh-anehnya

7:13pm
Diiva

iya lah hihihi

7:13pm
Ekawati

kalo kamu de?

7:14pm
Diiva

lg liat mas adit main ps mulu tuh ~waaw main ps~

g mau bljr

7:15pm
Ekawati

hahaha emang dia main apaan de?

7:15pm
Diiva

main guitar hero ~waaw guitar hero (gue juga suka)~

7:16pm
Ekawati

yang keberapa ? dia udah punya yang world tour ga?

7:17pm
Diiva

good off guitar yng world tour dah punya kak

7:17pm
Ekawati

waw ~pertanyaannya gadijawab (maaf ya)~

emangnya ga pegel apa main guitar hero ? tanya gih de, ntar jarinya copot semua loh

7:18pm
Diiva

mas adit gila nyanyi2 sendiri g jls

7:19pm
Ekawati

ha ha ha biarin aja de, namanya terobsesi jadi rocker ~padahal pengen ngomong 'si adit emang udah gila~

7:19pm
Diiva

emng dr dulu lagunya g jelas ky orngnya kak

7:20pm
Ekawati

hahaha

kamu kelas berapa de? ~ganti topik~

7:21pm
Diiva

kls 2 sd kak maaf ak melanggar peraturan

7:21pm
Ekawati

peraturan umur ya ?

7:21pm
Diiva

facebook krn bnyak yng punya temen2 ku

iya kak

7:22pm
Ekawati

aku juga ngawur umurnya de, tenang aja, kita sama-sama melanggar looh hihihi

7:23pm
Diiva

kaka umurnya brp

7:24pm
Ekawati

13, mau ga aku editin foto kamu, cuma diterangin aja

7:25pm
Diiva

mau kok gapapa

7:25pm
Ekawati

=)=) kamu sekolah dimana de?

7:26pm
Diiva

muhammadiyah sm kaya kaka

7:26pm
Ekawati

ooo wali kelasnya siapa?

7:27pm
Diiva

bu nur aisyah

7:27pm
Ekawati

ooo

fotonya udah jadi de

7:28pm
Diiva

ia ak lg liat tunggu mas adit mo ngomong sm kakak

7:28pm
Ekawati

ok ~menunggu dengan harap harap cemas (cieh)~

7:28pm
Diiva

g jd deh

7:28pm
Ekawati

zzz hehehe ~ohmaigaaaaat~

7:28pm
Diiva

gmn kak caranya

7:29pm
Ekawati

cara apa ?

7:29pm
Diiva

editin nya

7:30pm
Ekawati

aku pake program photoscape de

7:30pm
Diiva

oh gitu

7:30pm
Ekawati

iya

7:31pm
Diiva

ok deh

7:31pm
Ekawati

belajar ngedit foto aja de, gampang kok

7:31pm
Diiva

kak kita ol nya mau lewat pet g

7:32pm
Ekawati

pet ku lagi gabisa dimainin de, error

7:32pm
Diiva

kok eror mengapa ~wess MENGAPA!~

7:33pm
Ekawati

ga tau tuh de majornya ngeselin

7:33pm
Diiva

ia kadang ak jg gitu aduuuuuuuuuuuuh pusing ogil nynyi g jls

7:34pm
Ekawati

adit ?

7:34pm
Diiva

emng nyanyi mulu

7:35pm
Ekawati

hahaha terobsesi jadi vokalisnya metallica kali de?

7:36pm
Diiva

g tau orgil emng suka gitu kok kak adatnya

7:36pm
Ekawati

jangan gitu dong, kalo kakaknya orgil berarti kamu adeknya orgil dong ?

jangan gitu ~sok menasihati~

7:37pm
Diiva

ak bercanda bkn orgil kak tapi g jelas itu maksudku

7:38pm
Ekawati

iya aku ngerti kok hehehesekarang masih nyanyi ya de?

7:39pm
Diiva

bkn nyanyi lg tapi eriak2

7:39pm
Ekawati

ckckck bilangin de ntar amandelnya copot loh

7:40pm
Diiva

emng

7:40pm
Ekawati

hehehe

7:40pm
Diiva

;);)

7:41pm
Ekawati

bilangin de 'udah malem kalo teriak2 setan pada dateng'

7:41pm
Diiva

ia tuh orangnya ngamau dibilangin hihihi

7:42pm
Ekawati

ngamuk ya?

7:42pm
Diiva

divanya lgi bljar

bsk msk ~GUE TAKUT, TAKUTNYA INI IBU/BAPAKNYA !~

7:45pm
Diiva

bong orng bsk g msk

7:45pm
Ekawati

haha ~alhamdulillah~

tadi siapa ?

7:45pm
Diiva

hihihi

mas adit ~zzz~

7:46pm
Ekawati

adit ganggu aja nih haha

7:48pm
Diiva

kak bsk pagi lg ak off dulu y byee

7:48pm
Ekawati

bye


hahahahaha gara-gara adit gue ga bisa ngorek-ngorek lagi nih AAAH !