RSS

mari bikin PLAN

untuk liburan ini (2 hari doang termasuk liburan ya?) kayaknya ga kemana-mana, tapi dirumah sepertinya bakal banyak rencana :

SABTU

1. olahraga di Jogging Track lagi kayak waktu itu tuuuuh..

2. kalo ngga yang no.1 aku jalan pagi/naik sepeda aja disekitar rumah.

3. main komputer (itu sih pasti)

4. baca novel apakek (itu juga pasti)

5. kerumah vada minjem buku (kalo vada mau)

6. kerumah orang lain, numpang ngemil (hahaha)

7. dll

MINGGU

1. main komputer (sangat pasti)

2. main PS (maybe? itu kalo temennya ican belom pada datang)

3. baca novel (lagi...)

4. nonton sesuatu (film apakek yang ada, ntar tinggal beli snack dimanaaa gitu)

5. belajar (kalo inget *yaampun)

6. kerumah siapa keek

7. jalan-jalan naik motor melihat pemandangan (pemandangan apaan? jalanan rusak?)

8. dll

oke, untuk hari sabtu, selamat merayakan hari raya waisak bagi yang merayakan yaa ! =)