RSS

satnite aiueooo

tadi malem kan gue jalan-jalan doong sama ayah bunda ican dan hana ! wehehe seneng banget soalnya aku jalan-jalan ke jakarta, ke rumah mbah, trus makan di pujasera lapangan blok S. di lapangan blok S itu banyaaaak banget kenangannya, soalnya dulu aku pernah sekolah di SDN Rawa Barat 07 Pagi yang letaknya berada di seberang lapangan itu ! kangen banget ! pas kita makan di pujasera nya itu, ada pengamen. tapi pengamennya ada vokalisnya, ada 2 gitaris, juga ada drummernya. sebenarnya vokalisnya gapenting banget, soalnya semuanya ikut nyanyi. tapi ada gunanya juga buat mintain duit. waktu kita makan disitu dia bawain 4 lagu looh ! kalian kenal ga sama lagu ini ?

...
Cukup sudah kuberikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukkmu
...

ada lagi nih...

...
C A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi
...

trus yang ini...

...
Timur ke barat selatan ke utara
Tak juga aku berjumpa
Dari musim duren hingga musim rambutan
Tak kunjung aku dapatkan
...

terakhir...

...
dan coba kau tanya seluruh alam
apa yang kau tanya kan ku lakukan
apa yang kau rasa kan ku mimpikan
aku menunggumu di atas hatiku
...

pada kenal ga ? gue kenal beberapa, jadi gitu deh. coba kalo gue foto pengamennya, keren banget sumpah ! pengamennya suaranya ga fals, trus aransemennya udah lumayan walaupun dengan alat musik yang sederhana (apalagi drum-nya) . bagus deh !