RSS

tahukah kamu ?

tahukah kamu apa yang kulakukan hari ini ? 

tadi pagi saya BELAJAR ! belajar loooh buat tb biologi susulan. kan ceritanya aku mau susulan hari ini. jadi aku belajar dari buku cetak, buku catatan, buku bos, dan sumber lainnya.

trus aku sms indah...

A : gue

I : indah

A : INDAH LO KE SEKOLAH GA HARI INI GUE JADI KE SEKOLAH TB BIO FOTOSINTESIS ...

tapi dia gabales jadi yaudah laah .. trus...

I : Al, lo di mana? gw udh di dklh. cptn ke sini. gw sndrn. (disingkat-singkatnya beneran loh)

A : gue masih dijalan... ikut tb aja duluan kalo udah siap

I : emm gk ah brngn aja.

A : yaudah tungguin satu jam lagi hahaha

trus dia ga bales. nah beberapa saat kemudian...

I : Li, msh lama gk?

A : gue di fly over

I : naik apaan lo?

A : mobil (singkat kan)

trus gue udah nyampe di sekolah tuuh jadi gue sms dia...

A : lo dimana?

I : lg di lapangan parkir. udh smp?

trus setelah kita bertemu kita nyari-nyari bu yayah, guru biologinya. katanya bu umi bu yayah lagi ga ngawas anak kelas 9 ujian (kan lagi ujian tuuh) tapi kita tetep nyari bu yayah. trus tiba-tiba kita berpapasan dengan pa jamal, kepala sekolah. katanya 'sssst jangan ribut lagi ujian' yaeyalah pak jalan aja saya hati-hati masa ribut ? trus beberapa lama kemudian kita ketemu pa miran, katanya pa miran bu yayah ga masuk lagi berobat AAAAARGH jadinya percuma banget gue belajar...

trus gue sms bu yayah (gue baru nanya nomor hapenya setelah gila sesaat) 

A : gue

Y : bu yayah

A : asww bu yayah ini alia 8e yg janjian tb hari ini. jadi hari ini saya bisa ikut tb apa ngga? saya udah ada di mp

Y : Astagfirullah duh alia ibu lpa klo hr neh ibu g msk coz ibu hrus cek up. hr rbu aj y! sktr jam 12an ok? (beneran disingkat-singkat loh)

A : ok bu makasih ya

padahal dalem hati udah ZZZ ... tapi gapapalah bu, cepet sembuh ya bu !

karena bunda gue nungguin jadinya gue langsung jalan-jalan deeh...