RSS

yesterday - today

yesterday...

kan kemaren aku ke RSIB tuuh sama bunda dan hana (ade gue), naah kan gue naik mobil tuh trus bunda gue nyalain mp3 playernya, trus setelah beberapa lama kemudian

+ ingat kamu - maia
A : gue
H : hana
B : bunda

A : apakah ini namanya cintaaaa (nyanyi)
H : DIEM ! (galak)
B : sssst ...

ketika di reff...
A : aku mau makaaaan (nyanyi)
H : DIEEEEM !
B : ....
A : hana mau makaaaan bunda suapin, hana mau minum juga bunda ambiliiin...
B : hana mau eek bunda cebokin... (menambahkan)
H : hoeeeeeeeeek (nangis)

trus rambut gue dijambakin ! ckck

+ yang penting hepi - maia
A : gue
H : hana
B : bunda

A : suka suuuukaaaaa
H : MBAAAK DIEEM GAAK !! (masih marah)
A : eek di tengah jalan
H : HOEEEEEEEEEEEEK !! (nangisnya makin kenceng)
B : diem dong bunda lagi nyetir nih

buat hana dan bunda, maafin alia yaa yang udah mengganggu perjalanan anda.


today...

tadi gue berenang dong trus di sana ada orang yang sepintas mirip syek puji (HA HA HA) ah gue ga berani cerita tapi intinya gini :

kan pas gue abis istirahat bentar gue nyebur lagi ke deket ayah sama ican (ade gue) trus ayah gue cerita kalo si ican di gendong sama ayah gue di air (kan ringan tuh) kayak SAR gendong orang tenggelem, naah trus pas ayah gue lagi ngegendong ican orang yg mirip syek puji nanya 'anaknya kenapa pak?' trus ayah gue bilang ga kenapa-napa. trus gue juga kepengen digendong begitu (yaoloh) naah jadinya gue digendong. trus ada ibu-ibu nanya ke ayah gue 'anaknya kenapa pak?' trus ayah gue jawab 'ini nih anak saya stress gajadi caleg PSP (partai syek puji)' trus tau gak orang yang mirip syek puji itu tiba tiba melotot ke gue !

maafin saya yaa paak, maafin ayah saya juga yaa paak...

trus sepulang dari sana gue main komputer kan, trus ada yang nyapa gue di wlm. yaudah gue ladenin.

+"rian infinity" says:
Hai
+alia says:
hai juga
yg suka bikin puisi ya?
+"rian infinity" says:
Iya..Hehe kok tw?
+alia says:
iya laah heehee
+"rian infinity" says:
Btw lg ap?
+alia says:
lagi ngeblog, kamu?
+"rian infinity" says:
Oh aq lg diam tak brrti mnatap mimpi yg hmpir mmuadar..Hehe
+alia says:
jujur ya, sebenarnya aku ga ngerti haha
oiyah bikinin puisi dong
tapi jgn yang terlalu sedih ( tujuannya buat dimasukin ke blog)
+"rian infinity" says:
Haha sbner'na aq lg pusing
+alia says:
eeeh kalo pusing gausah deh
kasian
+"rian infinity" says:
Mav y!
Mg dr td pgi aq pusing..
+alia says:
udah makan ?
+"rian infinity" says:
Ni mau mkn,km udh?
+alia says:
udah dooong hehe, makan gih yang banyak
+"rian infinity" says:
Iyah..Psti aq mkn yg bnyk,km pny fb?
+alia says:
punya dooong
add aja
email aku yg ini
+"rian infinity" says:
Aq lg g bka fb,km lg bka?
+alia says:
udah ngga, td sih buka skrg ngga
+"rian infinity" says:
Owh..Haha
nma pnjng km d fb pa?
+alia says:
ekawati alia
kamu?
+"rian infinity" says:
Rian venomz
+alia says:
ok (padahal belom gue add udah ok ok aja)
+"rian infinity" says:
Wah nma km indah jg y! (gue jadi keinget indah deh)
+alia says:
namanya indah, orangnya ga indah...
+"rian infinity" says:
G kok..Km psti cntk (gue geer banget nih)
+alia says:
*blush*
geer banget gue
+"rian infinity" says:
Hehe
+alia says:
HA HA HA (ketawa lagih, bukannya terimakasih)
+"rian infinity" says:
Off dlu y! Nnti klo smpt aq app
Mksd aq,d add
+alia says:
ok
bye

hohoho udah dulu yaa