RSS

belajar menjadi anak aneh

gue belajar jadi anak aneh doooooooooong hehehe ooo nya panjang gitu deh ceritanya. jadi... mengapa saya ingin belajar jadi orang aneh ? karenaaa.... gatau yaa hahaha. pokoknya aku dapet new friends dooooong dari filipina. ternyata orang filipina itu mau online di hape atau di PC tetep aja nulisnya pake HuRuF GeDe KeCiL gitu deh hahaha jadi saya belajar memakai bahasa tersebut seperti...

selamat pagi : magandang umaga
selamat siang : magandang araw
selamat malam : magandang gabi

haha itulah bahasa filipina yang sedikit saya tau, api mereka mengaplikasikan bahasa ini dengan HuRuF GeDe KeCiL tentunya... hahaha jadi saya belajar jadi anak aneh dari mereka-mereka hahaha.

lalu anak aneh dari indonesiaaa.... kita nyanyi nyanyi lagu tak gendong dan sebagainya hahaha. trus kabar dari Matta Band nih dia bikin video baru hahaha.

Ada yang marah HEY
Waktu ku goda
Ku bermain mata denganmu

zzz itu lah lagu anak aneh indonesia hahaha

Papa ga pulang beybeh
Papa ga bawa uang beybeh

ini aneh juga niiiih hahaha

ZZZZZZ