RSS

cosplay

tadi gue abis googling doong hehehe trus aku kan nyari-nyari tentang harajuku gitu, trus kata beberapa artikel, harajuku itu identik dengan cosplay gitu naah gue jadi kepikiran sama persona 4.
astagfirullah gue mohon ampun deh sama seta yaampun. seta cakep-cakep jadi jelek gini yaampun tobat tobat. tapi yosuke nya lucu ! tapi gue gabisa maafin seta ! kenapa seta mau dijadiin cosplay yang kayak gini mukanya ? tampang nahan (maaf) eek gitu ckckck.
kalo ii masih bisa gue maafin. walaupun kelihatannya naoto jadi panjang mukanya, tapi gapapa lah. trus gue masih jalan-jalan lagi nih, sekarang gue mencari wardrobe nya...
ini jaketnya chie. bahannya kulit sih, jadinya aju ga berminat. sayang sekali yaa. tapi bagus kok. trus ada lagi nih. kayaknya di jepang memang ada toko khusus pakaian anime gitu, trus pas waktu itu mungkin lagi zamannya P4 jadinya tokonya itu dihias dengan tema p4. yaudah deh, gabanyak omong.
itu seragam sekolahnya. bahannya nyaman banget *emang gue pernah nyoba? kayaknya sih nyaman* ya pokoknya bagus-bagus deh isi toko nya..
my god sumpah ini KIRI KOSHIBA yaampun JELEEEEEEEK gue gasuka !!!!!!!!! kiri yang lucu jadi begini !!!!! aaaaaaaaaaaa !!!!

yaudah udah dulu dah gue lagi gatenang lihat cosplaynya KIRI YAAMPUN LO JADI JELEK BANGET !!!