RSS

ISABELLA ? najisxyz / MANOHARA ? apabanget

dia isabella, lambang cinta yang lara
terpisah karena adat yang berbeda
cinta gugur bersama daun daun kekeringan

ASTAGFIRULLAH INNALILLAHI !!!! jijay banget gue sama tuh lagu, terlalu aneh suaranya, sok sok didramatisir. yaampun gue jijixyz banget.

trus adalagi nih sinetron manohara yang yaallah ampuni dia ! bener bener cari sensasi banget, udah gitu acting nya kayak baim hahaha anak kecil gimana sih acting nya ? lama-lama gue bisa ngepens sama dia (looh?) zzz pokoknya jijik banget sama dua sinetron ini, padahal masih segera. hahaha