RSS

iya ya ?

gue masih dianggep atau cuma ngeledek aja nih ?
ini maksudnya apa ? kok gue di tag ? jelas-jelas gue udah lamaaaa banget ga rapat soalnya gue merasa gue ga dianggep, dsb dsb lah, males ceritanya. apalagi pas gue sakit, gue juga males ceritanya. pokoknya itulah pertanyaannya.

terus satu lagi. di note nya terakhir dia bilang sesuatu yang intinya 'maaf ga ke tag semua soalnya ada limitnya' naaaaaaah kalo gitu kenapa gue di tag coba ? padahal masih ada banyak orang yang masih lo anggep tapi ga ke tag gara-gara gue. ya ga ? jadi kembal ke pertanyaan awal, gue masih dianggep atau cuma ngeledek aja nih ?

eh sekarang gue lagi belajar bikin fanfic loh haha tapi masih jelek udah gitu gue pake karakternya dynasty warrior 6 . haha gue kan cewe ntar dikira 'iiih masa anak cewe main dynasty warrior sih ?' haha emang ga boleh ? haha

teruuuus aku sekarang lagi suka baca manga loh sebenarnya udah suka baca manga gitu dari sd, tapi sekarang karena harga komik NAIK zzz jadi aku baca manga di internet aja deh. nah terus aku biasanya baca di onemanga . tapi di onemanga ga lengkap, jadi apa yang ga ada di onemanga gue baca di mangafox deh hahaha.

yaudah lah itu aja. pokoknya pertanyaan gue cuma ini, gue masih dianggep atau cuma ngeledek aja nih ?