RSS

the law

kalian tau apa itu the law ? kalo ditranslate ke bahasa indonesia itu artinya hukum. tapi yang pengen kubahas adalah the law yang rapper itu looh. dia masuk kedalam republik cinta managemen gitu ceritanya. berarti bossnya dia ahmad dhani yekan ? naah tetapi oh tetapi *rrrr* lagu-lagunya dia (sebenarnya gapantes dibilang lagu) itu berisi caci maki dan sebagainya. coba kalian cari lirik lagunya yang dhani mulan atau a tribute to maia ahmad juga band pop. kalo gue jadi objek cacian dia sih marah banget yaa. kalian juga dengerin aja lagunya angsung SEKARANG hehehe dimana kek, imeem atau 4shared atau apalah. sumpah the law itu zzzz banget kata-katanya.

jadi selamat mendengarkan CACIAN dari the law *karena tidak pantas disebut lagu*