RSS

Lee Yong Dae && Fu Hai Feng

Lee Yong Dae, lahirnya tanggal 11 September 1988, ayah gue 12 September dong hahaha. dia lahir di sebuah tempat namanya Hwasun, pokoknya itu di Korea. dia pemain badminton untuk Korea Selatan. tahun 2007, dia dan Jung Jae Sung pernah kalah dari Fu Hai Feng dan Cai Yun dari China. dia juga pernah dapet medali emas pas olimpiade Beijing tahun 2008. dia pake tangan kanan. berarti dia anak yang sopan hehehe. he is cute, right ? ^^
tadi pas korea ganda putra menang gue langsung histeris gitu, trus tetangga-tetangga pada merhatiin rumah gue yang sepi tiba-tiba ada orang teriak-teriak kayak pengen dibunuh hahaha. boong deng. pokoknya pada histeris gitu deh. emang cakep nih orang.

trus gue teriak teriak 'LEE YONG DAE ! LEE YONG DAE!' haha trus ada yang ngomong, 'Jung Jae Sung nya kok ga disebut?' lupa gue siapa yang ngomong baru deh gue teriak lagi 'LEE YONG DAE ! JUNG JAE SUNG !' haha

kalo dibandingin sama Fu Hai Feng :

kalo Fu Hai Feng itu badannya GEDE BANGET hahaha kalo yang biasa gue liat tuh pemain badminton badannya ga segede dia hahaha biasanya mah yang badannya segede dia itu main basket sih hahaha.

Fu Hai Feng, lahirnya tanggal 2 Januari 1984 di Jieyang, provinsi Guangdong, China. berarti dia main badminton untuk China. dia selalu dapet medali emas, serendah-rendahnya jadi runner up. keren kan ? ckckck. trus katanya wikipedia dia pake tangan kiri looh. waah lumayan juga.

tapi gue tetep lebih suka sama LEE YONG DAE doooooong hahaha