RSS

nasib + bonus JAPANESE OBAMA DOLL


anjingxyz banget semua orang *ga semuanya juga sih* abisnya semua temen les gue udah pada selesai UKK, UAS, EHB, semesteran atau apalah namanya *pada beda beda sih namanya* aaaaaargh lah gue baru juga mulai hari rabu, 10 Juni 2009 kemaren. ih najesxyz banget sumpah. udah gitu ada yang udah pada class meeting, bahkan udah SELESAI class meetingnya ! ada juga yang BESOK terima rapor !!! zzz bangeeeeet !

jadi... gue jadi ga semangat aja nih EHB kali ini. kenapa sekolah gue yang telat sendiri hah ? ckckck ade gue aja hari ini udah selesai ! minggu depan dia class meeting. sebenarnya class meeting ga begitu penting *bagi saya* soalnya palingan gue seperti biasa kebuang *scum of society gitulah* jadi menurut gue gitu.

gue tau kenapa sekolah gue telat EHB ! soalnya hari senin & selasa 8 & 9 Juni 2009 kemaren kelas 9 pada perpisahan ! ih nyusahin aja dah. kenapa ga abis kita EHB aja sih ? kan masih banyak waktu ini kan heh? tapi ga sepenuhnya salah kelas 9. siapa sih yang ngatur jadwal perpisahannya sih ? ih . ya sudah yang sudah lalu ya udah biarin aja sih.

trus tadi gue abis googling trus ketemu ini nih :



dan lain lain klik di situ

hahaha tahukah itu apa ? itu boneka obama. kayak action figure gitu tapi KOCAK banget hahaha geli aku liatnya. apalagi yang lagi megang pedang *itu samurai ya?* kocak aja. yaudah lah itu aja dulu bye.