RSS

potret CEKLIK

ini gue foto pas pulang sekolah hari jumat kapan gitu yah. ini namanya dimas, anak kelas 7 di sekolah gue. orangnya keciiiiil banget kayak liliput (kayak pernah liat liliput aja). naah kebetulan waktu itu kita seangkot nih. trus masa di angkot dia tidur dah ! ga takut kelewatan gitu. trus gue foto-fotoin aja dah hahaha nakal ya ?

ini waktu di mana gitu ya ada yang jual kacamata yang bentuknya aneh-aneh gitu. kebetulan kacamatanya yang bentuknya kayak gini ada dua. jadinya aku sama adeku foto-foto pake kacamata ini. trus mbak-mbak yang jualan ngeliatin gue gitu foto-foto tapi belom beli jadinya abis foto-foto gue sama ade gue langsung kabur ! hahaha

ini pas gue ESQ bareng indah dan farah. ini di WC nya looh ! WC nya bagus gue jadi kepengen deh hahaha kalo aja nih WC punya gue... (ngarep). trus gue minta komentar lo dong ! baju gue kayak orang kantoran ya ? pake ID card, jaket abu-abu, sama kaos berkerah gitu apa gak kayak orang mau kerja ya? hehehe

tahukah kamu apa ini ? ini piala yang ada PENAMPAKAN nya looh ! coba kalian beloin mata kalian, pasti ada sesuatu yang menyeramkan... menakutkan... membuat kita merinding... yaoloh apasih ? ckckck

ini pas lagi mau beli kebab bareng bunda gue. kan antre nya lama tuh jadinya gue duduk-duduk di motor. trus tiba-tiba gue jadi keinget iklan apa gitu yang foto-foto di spion tapi kameranya ga keliatan. jadinya setelah kerja keras banting tulang peras keringat (cih!) akhirnya gue bisa foto juga tanpa terlihat kameranya ! ga diedit looh (bangga)

nah kalo yang ini aku dapet inspirasi dari kaskus. kan ada tuh bule lagi minum pocari sweat diedit jadi ponari sweat. ceritanya awalnya bunda gue bawain pocari buat sekolah. trus di sekolah, setelah gue abisin pocari nya, gue minjem artline biru nya indah buat ngebiru-biruin huruf C nya. setelah itu gue minjem tip-ex (gitu ya tulisannya?) punya vada buat bikin huruf N nya.  daaaaan SIMSALABIM ABRAKADABRA ! ting ! jadilah PONARI SWEAT hahaha

nah kalo foto ini nih kalian tau gak kenapa aku foto angkot ini ? soalnya kalo kalian lebih teliti untuk melihat siapa yang nyupir ternyata yang nyupir bukan abang angkotnya tapi POLISI waaw polisi nyuir angkot ! trus supir angkot yang aslinya mana ? ada kok disebelahnya. iseng banget yaa !

foto yang ini gelap ya ? iya nih maaf ya tapi akan kujelaskan sedikit tentang foto ini. jadi foto ini bercerita tentang seorang nenek-nenek nyentrik yang sedang membeli obat di apotik. ITU NENEK-NENEK LOOOh ! yang pake tank top ungu + celana putih panjang !!! maaf ya aku fotonya dari belakang soalnya kayaknya tuh nenek tau kalo aku lagi foto dia. keliatan muda dari belakang yah ? tapi kalo diliat dari depan yaampun keriputnya ada berapa ya ? ckckck

sekian terimakasih