RSS

Transformers : Revenge of the Fallen


gue udah nonton doooong hahaha menurutku sih film nya seru, tapi kayaknya gue lebih suka terminator salvation atau fast and furious 4, itu keren juga. kayaknya setiap gue pengen nonton film lokal pasti gajadi-jadi, tapi kalo film luar pasti jadi. liat aja deh, teakhir kali gue nonton film lokal di bioskop apa ? laskar pelangi ? udah lama banget kan ? hahaha.

tadi gue nonton transformers di citos looh trus ketemu nadhila anak 8a yang akan naik kelas ke kelas 9... haha aku tak tahu haha. trus pas pulangnya dijalan gue denger abang-abang terobsesi jadi anaknya mbah surip kali ya hahaha.. tahukah kamu siapa mbah surip ?

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

hahaha si abang itu nyanyi lagunya mbah surip hahaha gue sama ade gue nahan ketawa ampe sakit perut gitu deh hahaha oke kita udah OOT jadi back to main topic okeh ?

nah pas nonton transformers sebelumnya kita liat posternya tuh. trus aku ngeliat yang ngisi soundtrack nya linkin park lagi looh hahaha nah pas nonton transformers nya, ternyata soundtracknya itu lagi hahaha.

What I've done
I'll face myself
To cross out what I've become
Erase myself
And let go of what I've done

pokoknya gitu deh ya okeh ?