RSS

addicted to 'komik cantik' ?

addicted to 'komik cantik' ? waaw it so emejing hahaha. boleh dibilang gue emang lebih nyambung baca yang jenisnya shoujo dibanding shounen. iyakah? iya lah. apa lagi kalau udah shounen, pake supernatural pula. ARGH makin ganyambung aja deh.

gue udah selesai baca kitchen princess doooong. ternyata daichi lah si flan prince nya. padahal dari awal gue udah ngarep sora lah di flan prince nya. eeh dia wassalam di tengah komik. ngeselin sumpah. udah gitu pas sora mati gue nangis ! kata bunda, gue itu berlebihan. yap ! hahaha. lagian daichi pake lupa sama masa lalu nya segala. uh males. tapi sora is the best lah ya !

trus gue baca secret kiss. hahaha tau gak ceritanya apa ? ceritanya ada seorang sensei yang suka sama muridnya. pokoknya ceritanya pasti udah kebayang deh. shoujo abis. tapi yang menarik dari manga ini ada 2, yaitu :

1) mangaka nya pasti gapernah liat HP beneran.

2) mangaka nya pasti gapernah liat badan laki-laki.

why ? oh why ? why ? soalnya....

1) HP segede beton.

2) kaki lebih besar daripada kepala.

jangan-jangan dia kalo ngebangun rumah pake HP ? aduh ckck gamungkin deh.

lalu...

gue kan udah mulai akrab gitudeh di kelas 9B hahaha. cuma mungkin gue masih belum terlalu membaur. hahaha. tapi kalo temen sih semuanya mah temen. temen nyontek, temen minjem sendal... hahaha gapapa kok. santai aja. asal jangan ketahuan guru kalo nyontek. juga asal sendal gue awet aja ampe tua. abis kalo sendal gue ilang, gue bisa stres seminggu. hahaha.

tadi pas keputrian gue udah mulai gila. kan tiba-tiba gue inget legenda yang 7 bidadari dari kayangan mandi di telaga. trus ada yang nyuri selendangnya salah satu bidadari. wahaha. trus akhirnya mukena gue gue jadiin selendang trus diterbang-terbangin wahaha. udah gitu selendang gue kata dhifa kena anak kelas 8. malu deh gue, besok gue nyusul JK, trus minta duit buat operasi plastik. hahaha.

trus gue sama dina juga udah mulai ada kelainan jiwa juga kelainan pita suara juga kelainan jalan pikiran. wahaha kompleks banget yah. jadi kita tiba-tiba mengangkat topik : 'manda ilang'. sebenarnya manda ga ilang, tapi dia keputrian di kelas lain. nah trus gatau kenapa tiba tiba kita ngomong 'manda ilang' pake suara oang pengen muntah sama kumur-kumur. jadinya kita ngomong gini : 'manda ilang taugaksehlo' hahahaha payah.

di primagama tadi biasa aja. gaada cowoknya loh. si cowok satu-satunya yang bernama sunu ini gamasuk. gatau tuh kenapa. emasa waktu hari rabu kemaren si sunu bedon deh haha. kan dia izin ke kamar mandi gitu. tapi balik ke kelasnya pas udah setengah jam lebih berlalu. kemana aja tuh orang ? kabur dari kelas yak ? hahaha tentornya terlalu genius sih, jadinya pasti si sunu pusing sendiri, trus dia represing di WC gyagyagyagya.

tentang tentor yang genius ini, namanya nurudin. dia anak semester akhir UIN Jakarta. mungkin dia nanti jadi P2KT di sekolah gue hahaha. dia bisa bikin bom loooh ! jangan jangan.... hiiiih. trus kata dhifa, kak nurudin ini mirip sama temen sekelas gue yang namanga disensor. hahaha malu-maluin tau gak seh loh.

yaudah deh bye gue mau tidur. eh nggak deng kan besok libur. etapi besok kan gue mau les. gue harus les ! soalnya gue bakal ketemu sama..... adadeh !!! pasti kalian mikir yang nggak-nggak yekan ? ngaku aja deh ! hahaha.