RSS

aku kangen kalian !

niil
yaampun niil lo pindah nya tiba-tiba banget sih gue kan kaget+histeris deger kabar lo yang tiba-tiba udah ada di Malaysia. padahal waktu itu gue masih ada di pulau kapuk (baca: kasur) pas lo pergi ! aaaaah mana hape lo jatoh di aquarium kan ? kan udah gue bilang pasti ikan kakak lo mambawa sial kan ? naah terbukti doong kalo gue beneran cucunya mama Lauren HAHAHA. pokoknya lo harus sering sering telpon, sms, online, dan yang terpenting KALO LIBURAN HARUS KE INDONESIA ! gue kangen banget sama loooh mmuah mmuah. jangan lupa, mendingan lo bawa semua gadget yang ada di kamar lo sebelum tante lo menghancurkan semuanya (tante lo kemaren telah : menjatuhkan motor lo, menghancurkan wiimote lo, mematahkan kursi lo, dll) pokoknya sampe kamar lo kayak kapal perang diserbu sampe mau hancur kayak di tradewins gitu hahaha.

melissa
aaaah melissa gue kira rumah lo cuma sekedar direnovasi doang taunya direnovasi untuk dikontrakkan. zzzz kenapa lo ga ngomong dari awal heh ? kalo tau gitu kan ngapain gue ngebantu lo ngepak barang-barang lo ! kalo gue tau kan gue gausah bantuin lo hehehe. udah gitu jahatnya lagi cuma gue yang telat tau kalo lo mau ngontrakkin rumah lo ! yaudah deh, kan lo cuma pindah ke BSD jadi sering-sering ke rumah gue yaa.

kalian semua jahat sama gue ! gue gabakal maafin lo semua kalo lo ga main ke rumah gue !!!