RSS

biography

tadi gue keliling-keliling dari satu blog ke blog yang lain dan banyak banget blog yang bikin biografi tentang dirinya. jadi aku kepengen bikin beberapa kalimat tentang aku.

namaku Ekawati Alia Ramadhani tapi biasa disebut alia. waktu kecil aku dipanggil rama, tapi karena aku selalu sial (jatuh dari kasur dsb dsb) maka namaku dirubah jadi alia. di sekolah aku juga dipanggil alia, tapi ada juga yang manggil aku Eka. aku ga begitu suka dipanggil Eka, apalagi Wati (shaids manggil aku kayak gitu dengan tidak senagaja tanpa ada unsur mengejek). beberapa anak suka plesetin namaku. waktu SD, rizki ngatain aku EYD (Ekawati Yang Dongo), CongEk (ini rahasia), dsb dsb. waktu SMP aku dipanggil Alix, Alay, Ali, Aki, dan lain-lain.

aku lahir tanggal 30 Januari 1996 di RS Luramai, Makassar. Tapi kata ayahku namanya bukan Makassar lagi, sekarang udah Ujung Pandang. Makassar itu kota yang aku lupa bentuknya kayak apa karena aku udah lama ga kesana. tapi yang aku tau sekarang Makassar lagi pembangunan besar-besaran.

Aku TK di TK Dharma Satria di Jakarta Selatan. dulu aku tinggal di Kebayoran Baru sebelum tinggal di pamulang. aku TK cuma setahun karena sesuatu yang sangat rahasia (kalo mau tau tanya aja sendiri sama aku).

Aku pertama kali SD di SDN Rawa Barat 07 Pagi, Kebayoran Baru. Sekolah itu terletak didepan lapangan Blok S. Blok S terkenal dengan pujasera nya yang isinya mantap semua. aku paling suka Bakso tenis nya sama steak AG. aku cuma sekolah disitu selama setahun karena aku pindah ke pamulang karena Jakarta banjirnya WOW jadi kita menghindari banjir.

Lalu aku melanjutkan SD di SD Muhammadiyah 12 Pamulang supaya aku tau agama. soalnya waktu aku test masuk sekolah ini, semua pelajaran yang ditest (matematika, bahasa indonesia, -yang ini lupa-) semuanya dapet 100 kecuali satu pelajaran, yaitu agama. nilai agama ku 60 ! WOW !!!

sekarang aku SMP di MTs Pembangunan UIN Jakarta atau disingkat menjadi MP. aku baru dua tahun sekolah disini. sekarang aku sudah mau naik ke kelas 9. disekolah ini nilaiku menurun -_-

aku punya 2 adik. namanya Ican dan Hana. ican sekarang naik ke kelas 6 dan Hana naik ke kelas 1. mereka anak yang nakal tapi yang paling best itu Ican. hahaha aku lebih seneng punya adek laki-laki dibanding perempuan. soalnya adek perempuanku itu centil banget berkat pegaulan dengan tetangga yang paling nyebelin sedunia, namanya Laura. -_-

udah dulu ah capek -___________-