RSS

hm capek

halooo hari ini tau gak hari apa ? hari rabu ? yaiyalah hari ini kan pemiluuu atau bisa kita sebut PILPRES okey ? nah gue nyontreng di rumah mbahku di mampang doooong hah lo nyontreng li ? nggak lah hahaha keluarga gue nyontreng di situ tepatnya di TPS 22 karena KTP orangtua gue KTP Jakarta naaah jadi orangtua gue harus nyontreng disitu.

trus kan TPS nya di sekolahan tuuuuh jadi gue sama ade gue dan sepupu gue berkelana di sekolah itu tapi cuma sebentar soalnya nama ayah gue udah dipanggil. trus yang memalukannya gini. gue sama ade gue (ican) dikagetin sama ade gue (hana) trus gue latahnya 'eh JEKAAAH JEKAH JEKAH JEKAH' yatuhan sumpah malu gue hahaha. jadi setelah bunda gue selesai nyontreng gue langsung keluar dari ruangan itu.

sambil nunggu bunda gue nyemplungin jarinya ke tinta, gue duduk duduk di depan ruangannya tuh. trus si ican (ade gue) ikutan nyemplungin jarinya ke tinta. trus tiba tiba berbondong bondong lah ade dan sepupu sepupu gue pengen ikutan nyemplungin jari mereka hahaha. si ican bener bener trendsetter yeeh haha

setelah selesai nyontreng dan acara celup celupan aku dan keluargaku pamit dulu soalnya mau ke bandara. ke bandara mau jemput kakek gue. kan gue ga biasa pulang kampung. gue biasanya bawa kampung gue kesini hahaha. trus sebelum itu kita makan dulu di mie ayam tukul katro kalo gasalah namanya gitu. katanya tuh warung mie ayam itu pernah masuk bukan empat mata jadi namanya berubah gitu hahaha. warungnya keciiiiiiiil banget. tapi banyak karikaturnya tukul disitu hahaha. udah gitu abangnya mirip juga sama tukul. mirip mukanya, mirip garingnya....

abis makan kita makan cuma 5 menit loh gara gara dikejar waktu kita langsung ke bandara naik tol. pas di perjalanan gue ngeliat papan hijau yang penunjuk arah ituloh gatau gue namanya apa. nah di papan hijau itu gue ngeliat arah menuju tempat yang namanya Kamal hahaha gue jadi keinget sama kamal temen sekelas gue waktu kelas 8 hahaha. naah tapi kita ga kearah situ. trus pas luruuuus lagi gue ngeliat gerbang tol namanya Gerbang Tol Kamal 1 wahahaha tiba tiba gue ketawa tersedu sedu sampe dikira udah gila yeeeh gue emang udah gila kali nah jadi begitulah perjalanan gue ampe nyampe di terminal B kakek gue naik batavia air.

trus pas pulang setelah kakek gue udah naik mobil gue mengalami hal yang sama. gue melihat Gerbang Tol Kamal 3 wahaha gue ketawa lagi tapi reaksi keluarga gue biasa aja tapi gue hampir nangis gara gara kangen gue sama kelas 8......

oke gausah curhat yang begitu lah jadi setelah itu gue mampir dulu kerumah tante gue yang di Sunter. abis itu gue balik lagi ke rumah mbah gue soalnya kakek gue pengen numpang ngopi disitu kakek gue jatuh hati sama kopi buatan mbah gue ampe hatinya jatoh trus pecah deh DUAR terus pulang deeeeh...

udah ah ya capek gue