RSS

HUT RI : part 1

17 Agustus kan masih besok. tapi sekolahku yang tsanawiyah udah duluan ngerayain. jadi ada 3 lomba gitu. ada futsal cowok, basket putri, dan paduan suara. gue ikut paduan suara hahaha. sebenarnya males, tapi karena anggotanya harus satu kelas jadi aku ikut deh.

gara-gara lomba padus gue jadi sadar satu hal : SUARA GUE BERAT ! nah loh suara gue kayak penyanyi lawas gimana gitu lah. hahaha. yaampun ternyata gue udah gede yah. suara gue berat abis. trus gue ngebandingin gitu sama suara gue waktu kelas 6 pas lomba padus di alfa. hmm ternyata gue emang udah bangkotan.

tapi sebelum lomba padus ada pertandingan futsal guru vs murid. ahaha gue sama manda langsung ngejerit pengen nonton soalnya ada A sensei / mr. A / arthur / ampas . hahahaha yatuhan manda emang cinta mati kali yah sama dia ckck. gue sempet potret-potret gitu tapi ga jelas soalnya kalo gue ngeluarin hape tiba-tiba guru guru yang SUPER langsung dateng ke gue trus nyita hape gue HIH seram ! foto-fotonya menyusul ya.

kalo pertandingan basket putri gue ga begitu nonton. cuma nyelonong lewat lapangan aja soalnya udah tergoda dengan aroma perpustakaan MP. hiyah lebay. pokoknya gue kayak ditarik masuk ke perpus deh. tapi gue ga ngapa-ngapain di perpus. cuma baca-baca ensiklopedia macem-macem.

yaudah deh, abis itu pulang hahaha.