RSS

Terimakasih untuk semua

Allah swt yang telah menciptakanku sedemikian rupa sehingga aku masih bisa bertahan di dunia yang kejam ini.

Nabi Muhammad saw yang telah menjadi teladan bagiku, walaupun aku belum cukup taat kepada ajaran Allah dan sunnahmu.

Orangtuaku yang melahirkanku ke dunia ini, sehingga aku bisa merasakan pahit manisnya kehidupan.

---------------------------------------------------------------------

Teman-temanku di Makassar. kak Ipa dan teman-temannya yang selalu menyambutku kalau aku pulang ke Makassar.

Saudara-saudaraku di Makassar. Awal, kak Hilda, Lisa, dan lain-lain. Aku ingin ketemu lagi!

Oom Ahmad dan Tante Ima di Palu. kirimin bawang goreng lagi!

Keluargaku di Sorong. ke Jakarta lagi dong!

Oom Agus dan Kak Sandy yang sedang mengarungi samudra. cepat pulang!

Keluargaku di Jakarta. Apalagi kak Septi. pinjam novel-novelnya lagi!

Teman-teman di Pondok Karya. Jangan sombong dong!

Teman-teman di Villa Pamulang. sepinya!

---------------------------------------------------------------------

Teman-teman di TK ku. Dimana kalian tinggal ?

Teman-teman SDN Rawa Barat 07 Pagi dan Ibu Kadarsih. masih ingat Alia ga?

---------------------------------------------------------------------

SD Muhammadiyah 12 Pamulang. aku sekolah disana selama 5 tahun. wow !

Amel, Raisa, ariqi dan Ajeng. Teman pertamaku di dosq. Amel, putih banget deh haha. Ajeng, tinggal dimana?

Rhifa, Nadia, Cita dan Inas. teman-temanku yang sering memudakan diriku hahaha.

Junita. Teman yang paling the best di dosq.

Merlina, kalau kamu ga bilang, pasti aku ga bakal tahu.

Mega dan Dhea. teman kelas 3B ku dulu. Dhea pindah kemana sih ? kamu mirip sama Bu Irna deh!

Cut Helena. hahaha waktu kelas 4 kamu ngomong apa deh? LOL. bohong kan?

Vani, Icha, Aida dan Rinka. Vani kamu pindah kemana sih? tiba-tiba SHAT menghilang!

Nurin, Dienna, Rany, Rina, Shofa dan Tyas. Nyanyi terus yuk! LOL.

Fajrina dan Icha. Ajarin gambar kayak di how to draw manga itu loooh!

yang cowok...

Ais. Sok ganteng deh kamu LOL.

Rizki. kapan sih sekali aja rankingnya dibawahku? terimakasih juga untuk dulu. lo dulu baik. udah itu aja.

Risnu. Kangen LOL. heh alia, itu punya rhifa. jangan diembat juga!

Baim. kok jadi pendiem deh?

Haikal. Kangen banget kal. memang Lancer-mu dijual kemana?

Danar. Aduh gue minta maaf ya kalau ada salah-salah.

Rendy Nugraha. walaupun tampangmu super bloon, tapi sebenarnya kamu pinter kok.

Rendy Lasmadan. uuuh cipok hahaha LOL.

Indra. LOL sumpah lo kegeeran banget.

Kenzi, Adit didut, Alvian. preman...

Condro dan Yoga. sepasang tuyul aneh bin ajaib ABRAKADABRA! uh Yoga. Kangen banget gue sama lo!

Adit dan Fadhli. pinter banget deh. ngiri banget. Adit, gue ngarep loh hahaha LOL.

Azel. Spesial nih buat lo. bosnya si nakal.

Oza. aduh ojaaaaa kangen banget gue !!!

---------------------------------------------------------------------

Guru-Guru..... semuanya, aku hormat kok sama kalian, hanya saja cara penghormatanku masih asal-asalan.

---------------------------------------------------------------------

Anak MP yang cantik-cantik.... bener kok cantik, ga boong. lebay juga nggak. aku bangga punya temen-temen kayak kalian. mungkin aku ga begitu cocok dengan kalian. itu kan cuma karena masalah pubertas babibubebo dan sebagainya.

Manda, Dina dan Dhifa. ah elah gue bosen deh hahaha LOL.

Vada. perfeksionis haha LOL tapi gue kagum dengan kepintaran lo walaupun jarang banget lo pergunakan dengan baik. kamu ga pernah menggunakan kepintaranmu untuk menjauhi hal-hal yang konyol. kamu juga gampang diboongin. uh vada. kalo gue jadi lo sih gue pengen berubah ya.

Uti dan Putri. TOP lah.

Maya, boleh lah. lo rada aneh may, tapi ya gitu lah. gue kasihan sama lo.

Nadine, Hani dan Fiana. TOP juga deh.

Fitri, Ova, Laras, Firda, Faras, Bella dan Amanda. selalu bersama waktu di 7f. tapi berpisah pas naik kelas ke kelas 8. solid banget yah waktu kelas 7. tapi kok renggang pas kelas 8?

Anak-anak 7f yang cowok. apalagi Alvin, Rasyid, Irfan Rahman dan Ray. bosen gue ngeliat lo lagi.

Taufan. gue kira lo pinter. taunya... gatau sih ga merhatiin.

Tesar. uh ngamuk aja terus. super mami bakal membantu!

DN, Anes, Kintan, Niar, Randul dan Ratna. aku emang ga begitu cocok sama kalian. tapi aku ga marah sama kalian kok. aku tau kalian baik-baik.

Shaids. Aku kangen. kukira aku yang bakal pertamakali pindah, eh taunya kamu. kita sama-sama gak tahan yah hahaha. telingaku udah beneran radang loh, telingamu bagaimana?

Farah, Maya, Indah dan Nanda. Aku bingung sama kalian deh. maunya apa sih ? haha bercanda LOL. abis kadang akur, kadang nggak. pusing....

Anak-anak cowok 8e.

Kamal, hahaha udah ah gue gamau sama engkoh-engkoh. lagian juga pada aneh aja deh pacar lo.

Daus, terimakasih ya, gara-gara lo gue jadi sadar hahaha LOL lebay.

Andes dan Arfan. sepasang makhluk aneh dengan banyak komplotan yang tiba-tiba hadir ke neraka gue wahaha lebay LOL.

Puput, Suchi, Fida, Raudoh, Najema, Intan. baru kenal kok tapi udah lumayan kenal. apasih maksudnya?

Cita Sylvana. Kita sekelas lagi looh ! uh girang sekali.

Nia dan Dhila. Ramai banget deh! apalagi yang waktu kamu main sejenis wayang hahaha. Irsyad kabur! LOL

Anak-anak cowok 9b.

Habibi. ah dia lagi.

Irsyad. gue ga kenal lo sih. tapi kayaknya lo pinter.

Dimas. maaf ya tapi gue aneh aja ngeliat lo LOL.

Kholil. eeeeh gue juga ga kenal sama lo. tapi setidaknya gue tau nama lo.

udah ah segini aja namanya.

---------------------------------------------------------------------

Anak-anak Rainbow.

Nindy dan Yoza. kita beda kelas yah sekarang. kamu sih sekarang masih kelas 8!

Alif dan Celi. kalian juga beda kelas sekarang. Celi, setidaknya udah dipisahin dari Rey. tapi masih ada Tio loh ! LOL

Tio. Nakal yah. suka ngatain Celi. ternyata ga pede kalo nanya. kukira pemberani...

Prima. ah elu. bosen gue.

Ridwan. aaaah gue ngeliat lo kayak Freddie Highmoore loh haha !

Rafif. yah kita ga sekelas. anak pak RT nih ye haha LOL.

Rey. kita sekelas. tapi sepertinya anda cukup tua untuk sekelas dengan saya. LOL

Kevin. anda menyebarkan virus flu H1N1 dari Bali. oh tidaaak ! lebay

Fika. uh cewek yang tomboy ini ternyata masih lebih kecewekan daripada saya. dan hanya saya yang tahu mengapa.

Miss Ita. guru satu satunya di Rainbow. sip deh miss! i'm sorry i'm very late!

---------------------------------------------------------------------

udah ah segini dulu. capek ngetik. gue mau chat di omegle dulu haha LOL. atau ngga baca komik di mangafox deh hahaha LOL.