RSS

akhirnya...

hey, tahukah kamu hari ini ayahku ulang tahun yang ke-45 looh ! tapi aku belum kasih selamat -,- wah anak yang durhaka yah. abisnya sih aku belum kasih kado apa-apa kan malu....

okeh. tadi aku juga abis bubar (buka bareng) di dosq loooh... ceritanya gini :

jam 4.30 sore aku berangkat ke dosq naik motor sendiri. trus gue naik motor jalan-jalan dulu lewatin rumah condro, wah masih ada motornya. ga ikut? maybe. trus lewatin rumah vada. masih ada motornya juga! ga ikut? kayaknya iya.

trus gue memacu motor gue (beneran memacu, gue ngebut!) ke dosq. kira-kira nyampe jam 4.50 lah... padahal kalo gue inget pas zaman gue SD, gue tuh ratu telat yah -,- udah gitu berangkatnya kayak siput. 30 menit lebih baru nyampe. ini cuma 20 menit, itu juga sambil jalan-jalan dulu.

nyampe disana gue bersosialisasi (uweh bahasanya) dengan temen-temen gue. aduh sumpah mukanya udah pada beda-beda. tapi gue masih inget loh! tapi yang paling beda banget dan amat sangat signifikan (auwoh bahasanya) adalah SUARANYA ! hebat, baru tiga tahun suaranya udah oho' oho' gitu.

eh, gue ketemu pak sugeng dan lain-lain loh ! ada pak parlan, pak asep, bu sugi, pak muhrowi, pak yahya... uweh ramai !

trus nunggu nunggu nunggu akhirnya buka puasa. bukanya pake es buah gitu. setelah batal, gue sama ema dan avi mau solat gitu. eh yang lain pada bilang alim dsb. au dah setidaknya udah solat magrib, daripada lewat?

setelah solat kita balik lagi ke hisyam. nah disitu kita makan lagi. ada kwetiau (bener gak sih tulisannya?) dan gorengan gitu. makan deh...

setelah itu kita main petasan dan kembang api. awalnya main petasan di kelas. uh kayak ada gempa gitu, lari semua ke bawah. ahahaha lebay ah. trus akhirnya mainnya di lapangan gitu deh. trus ada yang rusuh gitu taro petasan di kerumunan. pas meledak langsung ngacir semua.

eh gue ketemu bagus my bestiest uwouwo aaah kangen banget sama dia ! hebat deh, gue kan mau di SMA 28, ternyata dia juga mau kesitu. katanya ibunya guru disana. sip lah. tapi kan susah banget. kalo kita amit-amit ga keterima disitu, kita janjian di SMA 34. katanya bapaknya ngajar disitu. ah bagus, hebat deh lo! trus pas dia mau pulang gue jadi pengen nangis gitu ahaha lebay -,- tapi sumpah gue kan kangen banget sama dia. kapan-kapan kita ketemu lagi yaa

trus tiba tiba ada guru disitu datang ke kita trus marah-marah gitu. katanya yang initinya gini : guru-guru lagi pada tarawih kita malah main petasan. brisik pula. yaudah kita berhenti main petasan. trus kita ngumpul gitu di depan TU. trus ada satpam yang datang suruh tarawih. uh karena anak laki pada kabur ke atas gue ikutan ajadeh. eh satpamnya kesel gitu kan. trus pas kita udah di hisyam lagi ada pak sugeng datang suruh pulang kalo udah ga ngapa-ngapain. yaudah kita pulang. akhirnya...