RSS

at RSIB

kan kemaren gue jemput bunda di RSIB tuh. bunda gue udah dioperasi tuh. alhamdulillah kakinya udah bener walaupun masih harus kontrol dsb.

pas udah nyampe di RSIB gue ke kamarnya di kutilang ward 359 bed 1 waaw lengkap. bunda gue lagi nonton the master hahaha. tau gak ? yang menang rizuki. yah gue kira cosmo -,- tapi gue suka rizuki soalnya supporternya anak cosu hehe.

eh tapi bunda gue belom boleh pulang sampe dokternya datang. nama dokternya dr Sapto Aji. trus bunda gue cerita, sebelum operasi jantung bunda dicek dulu sama dr Bahdar THE BIGGEST DOCTOR haha dia dokterku juga loh haha. trus disana gue ketemu sama dr Gideon sama si Wawan hahaha. si Wawan yang biasa nyedot darah gue kalo cek darah. Wawaaaaan kangen haha !

eh dr Sapto lamaaaa banget. sok sibuk aja deh. jadi gue nunggu di ruang tunggu lt 3 deh. eh trus pas udah beberapa lama ada rombongan orang dari SMP Ora et Labora Pamulang lagi jenguk temennya yang sakit. trus yang sakitnya itu diboyong ke ruang tunggu soalnya rombongannya gaboleh masuk langsung semua, harus sedikit sedikit. kasian deh haha.

trus setelah temen-temennya pulang, ada lagi nih rombongan dari Papua (gue tau orang Papua karena logatnya, haha) trus mereka masuk satu-satu ke kutilang ward. yang nunggu di ruang tunggu banyak juga. trus ada ibu-ibunya kan makan lemper tuh, trus dia nawarin ke keponakannya yang kayaknya masih TK 'ayo makan lemper' tapi dia ngomong lemper kayak ngomong tempe, kayak orang batak. lemper...

uh jadi makin rame di lt 3. yaudah gue turun ke lt 2. trus gue duduk-duduk di ruang tunggunya sambil main rubiks haha. trus didepan gue ada 3 orang bapak yang lagi mainin BB nya. haduh pamer sekali deh punya BB aja bangga. trus ada salah satu dari 3 bapak itu rambutnya botak. gayanya kayak mantan banci gitu. udah gitu dia nyanyi-nyanyi bangun tidur, tidur lagi.... bosen.

trus di lt 2 juga rame gitu yang pake peci. kan di lt 2 kan ada ruang operasi, ICU, dll. mungkin ada yang sakit parah? maybe. flu H1N1 ? bisa juga.

trus bunda gue nelpon bunda udah mau pulang. yaudah gue ke lt 3 lagi. trus setelah kursi rodanya datang, kita turun ke lt 1 deh...

pas di lt 1 ayah ngambil mobil dulu. jadi kita nunggu di lobby. eh ternyata adikku si ican hilang! yaudah gue cari ke taman. gaada. gue ke tempat pendaftaran. gaada. ke eye centernya. gaada juga. ternyata ada di ruang tunggu apotik abis beli manga Naruto vol.45! hiyaaah! trus gue kesana, nyuruh dia pulang. pas gue balik badan, ada QODI ! yatuhan! ngapain dia disini? ada ibunya pula. untung ibunya ga liat, kalo liat ntar gue ditanyain kesini sama siapa? bundanya mana? bunda gue kan pesen gaboleh ngomong-ngomong kalo bunda masuk RS. yaudah amin deh.

trus mobilnya datang deh. trus kita pulang deh. tapi udah mau magrib. jadi kita berhenti di sebuah masjid yang ga terlalu bagus sih. mukena nya cuma ada satu. lemarinya udah tua. tapi dalemnya lumayan. kita buka puasa dan solat magrib disitu. abis itu kita pulang.

pas nyampe di superindo pamulang kita berhenti. kita makan di Hokben situ. setelah makan, kita pulang beneran.