RSS

Bollywood

oy oy gue sekarang suka film india gitu decc ahaha tapi bukan yang sembunyi di balik pohon. beda ! gue suka yang ini nih :

yang main si shah rukh khan itu locc ahaha dia jadi Kabir Khan. dia tuh ceritanya dulunya itu pemain hockey yang kontroversial gitu. trus setelah 7 tahun 10 hari kalo gasalah ahahaha dia dipanggil jadi pelatih tim nasional hockey wanita. waw gue suka pemainnya tuh yang paling kecil, di filmnya namanya Komal gitu. nama aslinya lupa -,- tapi dia pemain hockey beneran loh! bukan artis gitu. tapi dia udah main film 2 kali (mungkin lebih). liat di fotonya, yang paling pendek itu loh. dia tuh asal Haryana, di India gitu deh. trus si Kabir Khan nya sadis banget ngelatih mereka-mereka itu.

gue jadi ga begitu benci sama Indosiar loh sekarang. walaupun kalo gue ngeliat iklannya Jiran, Tangisan Isabella, Inayah... rasanya pengen nonjok tv. ahaha. tapi setidaknya sinema asia sama india nya bagus lah. ahaha.