RSS

bubar MASMA angkatan 13

uuuuuh seru deh ! fotonya menyusul ya !

pokoknya ceritanya begini. tanggal 14 sept 2009 tuh gue buka inbox gue di fb. ada message gitu kan, ternyata ada undangan bubar MASMA gitu. yasudah gue baca. ternyata bukanya 15 sept 2009. waw mendadak sekali. untungnya bunda saya fleksibel. jadi saya dibolehin.

trus besoknya kita janjian di dosq jam 10 pagi. kepagian ye ? iye. tapi akhirnya pada ngaret juga kan. hahaha. trus gatau mulai berangkatnya jam berapa, pokoknya nyampenya jam 12 kurang dikit lah. tahukah kalian? kita naik angkot loh !

nyampe disana kita langsung beli karcis 21. kita mau nonton disaster movie gitu lah ya. nah trus kita nunggu gitu di sana. gue pengen main sih tapi males beranjak dari kursi haha. trus filmnya mulai deh.

filmnya ceritanya gimana ? nonton sendiri dong.

setelah nonton kita solat di musola nya tuh. ejauh bener musolanya. diatas gitu kan. setelah itu terjadi suatu percakapan besar *aduh lebay*

apa ya ? pokoknya gini deh. si oja ngajak condro nonton lagi. trus gue ikutan kepengen nonton lagi. gue pengennya the grudge 3. eh kesampean deh HORE !

trus kita nonton the grudge 3 deh. ceritanya apa ? nonton sendiri

abis itu kita solat deh di musola lagi.

setelah itu kita nunggu sejaman lah di foodcourt nunggu buka puasa. abis buka puasa kita solat lagi di musola.

setelah solat.... pulang deh. pas diangkot kita ngomong tentang MUNCHIS lah, cisauk pindah lah, apa lah... trus rencananya tahun depan bakal bubar dirumah firman. gatau juga sih. liat aja nanti.