RSS

fanfict : INAYAH

tokoh :
- Inayah (I)
- Aryo (A)
- Romo Doso (D)
- Ratna (R)
- Sheila (S)
- Sarah (SR)
- Salun (SN)
- *---* (saya)

S : aduh inayah tuh ngeselin banget deh *emang ngeselin*
SR : haelah baru tau loh
SN : ah lo aja nih yang ga up to date

beberapa lama kemudian...

sfx : PRANG !

S : INAYAH ! LO TUH BEGO BANGET SIH PEGANG GELAS AJA GA BECUS !
A : Sheila ! Tenang ! *sok gimanaaa gitu*
I : Maaf ya mbak...
A : mana bisa dimaafin ?! gelas pecah aja lebay !
I : Sudahlah... itu salah saya... *emang salah lo*

trus Aryo sama Sheila adu mulut ampe muncrat-muncrat, lalu romo dan amih ratna datang...

D : ADA APA INI ??!!
S : itu si Inayah ga becus bawa gelas
A : Sheila cari masalah
D : Apa benar itu inayah ?
I : eeeeh [mikir, aduh gimana ini?] , bukan romo, ini semua salah saya. *haelah lu*
R : Inayah, kamu ini jangan mau ngalah. sikat aja si sheila sampe kinclong !

sementara mereka berdebat, sarah dan salun ada di kamar mereka...

SR : kita harus bunuh Inayah secepatnya
SN : ah gue tobat ah, ntar gue kena karmanya *eh bagus dong, dapet karma banyak ntar dapet plurk nirvana [loh]*
SR : yaudah gue kerja sendiri bae' dah

______________________________________________

ah capek ah. inayah bego banget sih -,- gue baru-baru ini ngikutin BBF sampe kemarin tamat. jadi sambil nunggu BBF main, gue nonton inayah gitu. ah ngebetein, bikin emosi. naik darah ! hahaha lebay -,-