RSS

gempa di Tasik

uh. pukul 14.55 WIB gempa di Tasik berkekuatan 7,3 skala richter di 146 km Barat Daya Tasikmalaya sedalam 30 km. menelan 10 korban saat ini. aaah

pas kejadiannya tuh aku pagi di Primagama. lagi tes standar. pelajaran IPA (Fisika Biologi). lagi tenang-tenangnya ngerjain soal trus kayak ada yang dorong kursiku. eh pas kulihat ke belakang ternyata lagi pada ngerjain soal dengan tenang juga. trus lupa siapa yang nanya 'eh ada gempa ya?' trus gue baru nyadar kalo tadi ada gempa. trus ada kak rizky [tentor PG] yang datang menyelamatkan kami semua [lebay] trus dia nyuruh kita semua turun. kebetulan aku lagi di lantai 2. yaudah aku langsung bawa soal sama lembar jawabannya. eh aku lupa ambil tas. yaudah aku ambil lagi cepet-cepet.

bodohnya saya : gue baru nyadar gempa pas ada anak SD teriak-teriak. baru deh jantung gue berdetak cepat.

ah gue emang bloon. yang lain pada panik gue mah biasa aja. trus masa ada anak SD yang ultralebay saking lebaynya dia teriak sana sini kayak tikus kejepit. hih.

trus gue mulai bosen sama dunia luar. jadi gue naik lagi deh ke gedung PG pas gue merasa udah aman dan ka rizky bilang boleh keatas. yang lain masih pada takut gitu naik keatas. trus gue dengan tenangnya bilang 'kalo sekarang Allah nyuruh kita mati, ya emang nasib. mau diapain lagi?' ck sok ustadzah gimana yah. miss ujeh deh.

setelah itu gue ngerjain soal lagi dengan jantung yang agak dag dig dug der. ah tuh gue sekali lagi bodoh. telat banget paniknya.