RSS

last day

ya. sekarang adalah hari terakhir puasa. ga rasa ya? banget. iya, banget. why? ya gatau aja ya, mungkin karena ini puasa pertama gue hahaha. gue mau ngeluarin semua yang ada di kepala nih. bukan apa yang lagi atau tadi gue lakukan. kan biasanya blog gue isinya begitu kan? haha

tadi gue ngucapin selamat ultah ke anaknya temen kantor ayah gue, namanya iqbal. pas gue ke profile nya liat deh ppict nya haduh poninya khas alay gitu -,- gapapa deh lanjut. pas gue abis ngasih selamat gue liat wallnya ada ucapan juga dari **z** trus gue jadi kangen sama masalalu gitu, dulu dia baik dan gasombong. sekarang? kebalikannya deh. tapi itu berlaku buat gue aja ya. trus gue mampir ke profile nya gitu. ternyata udah ganti ppict. trus gue buka fotonya. keren ya fotonya, bukan orangnya. abis itu gue sign out deh.

ada lagi. pas di plurk gue ketemu profile nya *e**. rencananya gue mau deketin dia. gue mau tau, dia kan pacar pertamanya ****i nih, gue patah hati gitu haha ngga kok buat lo aja, gue gamau pacaran. takut dosa.

trus beberapa hari yang lalu gue chat lagi sama kak *i**, kangen kangenan gitu hahaha. trus gue dibujuk gitu masuk ke SMA nya. masih becanda gitu, gue nolak tapi pake candaan. dia pengennya ada anak mp yang jadi kouhai nya. maaf ya kak tapi aku ga berminat. aku mau di Jakarta aja, yang negeri. lagian kalo mau dapet kouhai alumni mp gampang kok, ada juga yang mau masuk SMA kakak.

trus tadi malem aku tarawih lagi. penceramahnya bilang kalo mau ngucapin selamat lebaran pake taqabalallahu minna wa minkum dulu baru minal aidin dsb. soalnya gaada hadits nya tentang minal aidin itu. jadi selama ini kata dia kita salah kaprah. oooh gitu ya. tentang ustad, gue masih ngiri sama adik gue, ican. sekolahnya pernah diceramahin sama UJ, aa gym, arifin ilham, dsb. mp kapan??? gue ngarep UJ nih. kalo bisa adiyaksa dault (bener ga tulisannya?) lebih boleh lagi! waktu i'tikaf di alpus kan pas tarawihnya dia yang ceramah. sumpah deh keren banget. dia juga berani kritik presiden! apa ga dipecat dari menteri tuh? tapi kalo SBY layak dikritik kok.

oiya gue kan ngeblog di hape lagi. pegel nih. udah gitu gue jadi berkhayal ada ayah gue di sebelah gue trus dia ngomong 'kok kamu sms an terus?' ahaha bukan kok yah, aku lagi ngeblog. esumpah jempol gue jadi rata gini -,- udah ah