RSS

Lebaran

TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM
mohon maaf lahir dan batin

yeaaa... hari ini lebaran idul fitri. aku lagi gabisa lama-lama ngeblog, mau kerumah mbah soalnya. hari ini seperti dugaanku. ayah gue dapet gangguan di kantor. jadi kira-kira ayah gue mesti ke kantor. sibuk yah ? iyah. huh. tapi gapapa deh. aku juga lagi capek + kekenyangan.

kekenyangan ? weleh weleh iya dong. aku tadi makan buras, ketupat, opor, rendang, sama sayur ketupat. tak lupa makaroni skutel, makanan wajib ahaha. bunda gue lagi rajin-rajinnya bikin italian cuisine sih. ya sudah lah, biarin aja. toh aku juga suka kok hehehe.

THR? gue masa belom dapet THR dari orang tua. adik gue nanya gitu, kira-kira dapet berapa. bunda gue bilang satu juta hahaha. trus adik gue yang sangat lebay ini excited gitu trus langsung diskusi sama gue, katanya dia pengen patungan sama gue buat beli ******** *** ahahaha kok di sensor. ga parah sih, malu aja hahaha.

THR dari tetangga, gue dapet berapa ya? gue belom ngitung sih. yang pasti lebih dari 20 ribu. tinggal yang di amplop-amplop itu yang belum gue buka. jadinya belom tau isinya berapa deh.

ntar aku mau ke rumah mbah ku di mampang, jaksel. temu kangen gitudecc ahaha. mudah-mudahan dapet THR yang lebih banyak yaaa ahaha amin amiiiiin....

oke, gue gamau ngetik banyak-banyak. bukan gamau sih, tapi gaada waktu. elah lu al, (sok) sibuk banget dah lu. iya lah sibuk, gue mau kerumah mbah. mau malakin sepupu hahaha. apalagi si MB. dia kan udah jadi OKB gitudecc jadi harus gue palak hahaha. daaah !