RSS

lega

lega? iya doooong haha soalnya gue ngeblog di hape haha. lah trus kenapa? soalnya biasanya kan bunda gue yang biasa pake ini hape. trus bunda kamu mana? itu tuh lagi asik dengan NEXIANBERRY wahaha daritadi online mulu sambil dengerin westlife trus cekakak sendiri hahaha. hebat bukan? hahaha LOL

eh ngomong-ngomong sejak gue tau virtual insanity yang nyanyi itu Jamiroquai dan Sugar yang nyanyi itu The Archies, gue jadi ngefans gitu deh.

satu lagi, kalo dilihat-lihat rambutnya kim hyun joong kayak rambutnya chie P4 kan? wah bisa ngecosplay jadi chie yah! jadi kepengen deh hahahaha