RSS

omegle yang error

Connecting to server...
Looking for someone you can chat with. Hang on.
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
You: hi
Stranger: hi
You: asl?
Stranger: 14,f,asia
You: asia?
You: i'm indonesian, you?
Stranger: same lol
You: hi
Stranger: helloo
Stranger: umur?
You: 13. anak mana?
Stranger: sanur
Stranger: eh jakarta
You: bali?
You: eeeeh
Stranger: kmu?
You: jakarta
You: yang bener sanur apa jkt?
Stranger: jakarta2
Stranger: sanur itu nama skul gw
Stranger: haha
You: ooo
You: emang sanur itu singkatan?
Stranger: iya. santa ursula.
You: oooh aduh aku gatau. maaf ya
Stranger: haha gpp. cewe ato cowo?
You: cewe
Stranger: oh. skul d mana nih?
You have disconnected.

tau gak kenapa tiba-tiba kedisc sama gue ? error ya?