RSS

ramadhan

haha itu udah telat banget yah. mestinya aku udah ngucapin dari minggu lalu. yaah gimana ya abis gue [sok] sibuk gitu deh LOL

MARHABAN YA RAMADHAN !
semoga puasa kita diterima oleh Allah swt amin

nah aku yang awalnya ga sabar cepet cepet puasa malah jadi agak kesel sama puasa karena aku yang biasanya makan 3 kali sehari, sekali makan 3 porsi, langsung BLAR kempesss [apadeh?] jadi ga terbiasa menahan lapar. bawaannya pengen ngemil terus !

terus... jadwal bimbel sama les ada perubahan. gue malah jadi kewalahan. apalagi hari rabu dan sabtu.

Rabu : pulang primagama langsung ke rainbow TANPA MANDI ! langsung dari primagama ke rumah, sampe di rumah tuker tas, abis itu cabut ke rainbow.

Sabtu : ke rainbow jam 9, jadi ga ikutan ngaji.

banyak sekali yang sayang untuk dilewatkan. apalagi ngaji. NGAJI ! ya Allah maafkan aku udah berminggu-minggu ga nyentuh Al-Qur'an. astagfirulloh...

trus jam masuk sekolah jadi 7.30 . kalo menurut aku kenapa ga sekalian jam 7 aja, biar pulangnya lebih cepet lagi LOL

aku udah cerita belom tentang PR Matematika ? belom ya. oke aku cerita sekarang.

jadi Pa Subhan ngasih PR Matematika sampe lulus. kita harus cari 5 soal matematika yang kita bisa dan kelihatannya masuk ke UAN. walaupun sabtu minggu libur, kita tetep harus nyari 5 soal. jadi seminggu kita harus punya 35 soal. kalo kurang dari itu ntar dapet hadiah LOL

udah ah capek. bye