RSS

instyle.com

yay! gue ketemu site ini dari sitenya taylor lautner looooh waaaaaaaah gue kegirangan banget ngetik namanya. sumpaaaaaaah cakep bangeeeeeet! kalaupun dia jadi edward tetep aja dia the most handsome twilight cast!!!!!!!!!!!! aduh kayaknya kurang banyak ya? haha

oot banget ya? jadi kita ke main topic. jadi gue setelah nemu site ini di site nya taylor lautner (aaaaaaaa gue ngetik namanya lagi! deg degan banget! ahahaha) 

ah alia bercanda nih, yaudah di lanjut ya.

jadi setelah nemu site ini dan site ini agak sedikit lola, karena full flash banget, jadinya setelah agak bersabar, walaupun bersabar bukan spesialis gue, gue akhirnya bisa ngeliat site itu baik baik. dan apa hasilnya? yap. make over orang jadi hollywood star-wannabe! yaaaaaaaay!!!

yep, jadi itu tuh ngemake over orang jelek itu tuh jadi mirip hollywood star. ada juga yang male, tapi gue ga tertarik, soalnya pas mau make overin taylor lautney (aaaaa gue nyebut lagi!) ternyata cowoknya superduperultrajelek banget. yaudah lah, cewek aja. trus gue nyoba pake rambutnya selena gomez (oh god, saya cemburu banget!) tapi karena rahangnya gede kayak demi lovato, malah jadinya begitunah segitu aja deh.