RSS

politic

naaah politic! kan SBY lagi bikin-bikin kabinetnya itu tuuuuh. trus gue sebagai fan nya Andi Malarangeng dan Adhyaksa Dault *ahahaha ebener kok* wajib kudu harus nonton tvone dan metrotv yang membahas hal tersebut. trus waktu kemaren, gue lupa nih masukin di blog, ternyata ada yang memperkirakan, kalo gak salah indobarometer deh namanya, bilang kalo menteri pemuda dan olahraga nanti bakalan si om Andi. trus adhyaksa nya manaaa ? dia tuh diprediksikan jadi menteri apa ya kemarin? ah lupa gue. tapi pokoknya kalo sampai mereka berdua gaada di kabinet, gue demo di depan istana negara ! *uwoh lebay*